Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 18 Maret 2016

Nomor Satu di India, SCTV Segera Tayangkan Naagin Versi Terbaru!

PADA tahun awal 2000-an, SCTV pernah menayangkan sebuah serial bertajuk Nagin : Misteri Siluman Ular. Pertengahan tahun 2014 kemarin, MNCTV bahkan sempat menayangkan serial India Naagin versi tahun 2007 di jam primetime. Sayang, serial ini terpaksa dihentikan penayangannya karna ratingnya terbilang tak cukup memuaskan.

Melalui promonya yang sudah beredar, SCTV akan segera menayangkan Naagin versi terbaru. Sebagai informasi, Naagin versi terbaru ini diproduksi oleh Ekta Kapoor yang sukses menghasilkan drama-drama berating tinggi di India seperti Jodha Akbar hingga Kejayaan Mahabharata yang keduanya pernah ditayangkan ANTV.

Mouni Roy, pemeran Sati di serial Mahadewa akan memerankan sosok Naagin terbaru. Ini merupakan drama comeback Mouni setelah membintangi judul terakhirnya di tahun 2013.

Sampai dengan saat ini, drama Naagin masih tayang di India dan baru memasuki episode ke-38. Tak seperti kebanyakan drama India yang hanya berdurasi 30 menit (termasuk iklan), Naagin tayang dengan durasi 60 menit (termasuk iklan). SCTV terbilang berani mengambil judul ini,  padahal stock episodenya belum cukup memadai untuk ditayangkan stripping.

Hal yang pernah menimpa Gangaa saat stock episode aslinya sudah mengejar episode di India, SCTV memutuskan tak melanjutkan penayangan Gangaa sembari menunggu stock episodenya memadai untuk kembali ditayangkan stripping.

Keberanian SCTV untuk mengambil hak siar Naagin tak terlepas dari popularitasnya sendiri di India. Serial ini sukses menjadi nomor satu di India. 

Akankah SCTV meraih kesuksesannya kembali dengan menayangkan Naagin versi terbaru? Kita tunggu saja aksinya!

Update : Naagin Tayang mulai Kamis 24 Maret 2016 setiap hari Pkl.18.30 WIB di SCTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top