Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 21 Maret 2016

Hak Siar F1 Kembali Dipegang Global TV, Begini Peforma Aksi Laga Rio Haryanto! (Plus Rating Moto GP)


DUA ajang balap bertaraf Internasional memasuki season terbarunya di tahun 2016. Trans 7 menayangkan perdana Moto GP di sirkuit Losail Qatar, sedangkan Global TV dan Inews TV menayangkan Formula One (F1). Sama-sama memulai musim di hari Minggu 20 Maret 2016, bagaimana peforma dua program bertaraf internasional ini?


Sempat vakum menayangkan F1, Global TV kembali mengambil hak siar F1. Hal ini tak lepas dari tingginya pemberitaan media terhadap sosok Rio Haryanto, yang merupakan pembalap pertama asal Indonesia yang mampu berlaga di ajang sebesar F1. Walau tidak sampai finish karena masalah pada mesin, Rio Haryanto tetap patut menjadi kebangsaan Indonesia.  

Aksi laga Rio Haryanto ini berimbas cukup baik pada peforma perdananya. F1 mendapatkan TVR 1.4 dan share 9.7 persen. Perolehan ini jelas meningkat signifikan dibandingkan season terakhir saat Global TV masih memegang hak siarnya.

Sementara itu, Moto GP yang memang lebih populer ketimbang F1 di Indonesia mendapatkan hasil yang lebih baik. Moto GP yang tayang mulai pukul 23.00 WIB hingga jam 2 dinihari mendapatkan TVR 1.3 dan share 15.4 persen. Aksi Lorenzo yang memimpin klasemen sementara masih cukup memikat penonton di Indonesia.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top