Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 10 Maret 2016

Fenomena GMT di Indonesia, Program Berita Mana yang Unggul?



FENOMENA Gerhana Matahari Total (GMT) yang hanya terjadi di Indonesia membuat sejumlah stasiun TV mempersiapkan program khusus. Seperti yang diketahui, tidak semua provinsi di Indonesia dapat menyaksikan fenomena ini secara jelas, sehingga menyaksikannya secara langsung melalui televisi adalah pilihan selanjutnya. Lantas diantara sederet program khusus tersebut, mana yang unggul?


Pesona Gerhana yang tayang di SCTV menjadi program spesial GMT yang paling banyak ditonton berdasarkan data kepermirsaan Rabu (9/3) kemarin. Program yang tayang mulai pukul 06.45 sampai dengan pukul 08.03 WIB ini bahkan menduduki posisi kedua daily rating Rabu dengan TVR 5,4 dan share 25,4 persen.


Tayangan khusus di TV berita pun sama-sama memperoleh hasil yang positif. Apa Kabar Indonesia Pagi yang tayang di TV One duduk di posisi 12 dengan TVR 2,5 dan share 12,4 persen. Sementara itu, Breaking News Special GMT di Metro TV ada di urutan 17 dengan TVR 2,3 dan share 10,5 persen.

Sedangkan CNN Indonesia Gerhana Matahari yang tayang di Trans 7, Trans TV meraih average TVR 1.8 dan sharr 8.9 persen. Nah, Anda sendiri nonton yang mana kemarin?



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top