Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 13 Maret 2016

"Fatmagul", Mengungkap Kisah Kelam Gadis Desa yang Diperkosa Massal (Tayang di ANTV)

SERIAL Turki terbaru bertajuk Fatmagul tayang menggusur slot Efsun dan Bahar. Serial Turki Efsun dan Bahar sendiri mundur ke slot lebih larut pukul 22.30 WIB, dilanjutkan Belahan Jiwa Kahraman di slot 23.30 WIB. Promo serial ini sebenarnya sudah wara-wiri sejak pertengahan tahun 2015 dan baru ditayangkan ANTV pada pertengahan Maret 2016. Diangkat dari sebuah novel berjudul sama, serial ini tayang selama 2 tahun masa penayangan sejak 2010 hingga 2012.


Sebagai informasi, serial ini amat populer di berbagai negara. Bahkan berkat Fatmagul, Turkish Wave menyebar ke berbagai negara di dunia, menyamai kesuksesan penayangan telenovela Amerika Latin. Berjumlah sepanjang 80 episode, masa penayangannya di ANTV diperkirakan sekitar 4 - 5 bulan. 1 Episode asli Fatmagul berdurasi hampir 2 jam.

Salah satu pemain utamanya, mungkin sudah tidak asing bagi Anda yang sudah menyaksikan serial Turki Cinta Elif. Engin Akyurek yang memerankan karakter Omer akan tampil sebagai pemeran utama pria bernama Kerim.

Ceritanya dimulai dengan kisah pilu wanita cantik bernama Fatmagul Ketenci (Beren Saat). Fatmagul diperkosa oleh 4 orang pria sekaligus dalam sebuah kejadian. Padahal dirinya baru saja menyusun rencana pernikahan dengan seorang nelayan di sebuah desa di pantai Aegean, Ildiri, bernama Mustafa Nalcali (Firat Celik).

Penduduk desa menjadi gempar dengan peristiwa tersebut. Pelaku pemerkosaan seperti Erdogan Yasaran (Kaan Tasaner), Selim Yasaran (Engin Ozturk) dan Vural Namli(Bugra Gulsoy) lepas tangan dan bertanggung jawab atas peristiwa memilukan bagi Fatmagul. Hanya Karim Ilgaz (Engin Akyurek) yang bersedia menikahi Fatmagul. Padahal saat kejadian, Kerim pingsan dan tak mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi pada Fatmagul.

Kerim mengambil tanggung jawab dengan menikahi Fatmagul. Tentu saja, Fatmagul menaruh dendam pada pria-pria yang telah merenggut kesuciannya. Munir Telci, pengacara keluarga Yasaran bersaudara, melakukan hal-hal licik untuk melindungi kliennya tersebut.

Sementara itu mantan tunangan Fatmagul, Mustafa, mulai meyakini jika sedari awal, Fatmagul dan Karim diam-diam punya hubungan khusus bahkan sebelum insiden pemerkosaan tersebut terjadi. Mustafa pun menaruh dendam pada keduanya.

Kisah semakin rumit saat Karim kemudian menceritakan pada Fatmagul jika dirinya tidak bersalah dalam kasus pemerkosaan tersebut. Fatmagul tak lantas percaya dan meminta Karim membuktikan ketidakbersalahannya tersebut. Karim pun melaporkan dirinya sendiri ke polisi dan meminta kasus pemerkosaan Fatmagul diungkap. 

Penyelidikan polisi kemudian dimulai dan pengacara keluarga Yasaran mulai menghalalkan segala cara untuk menimpakan kesalahan tersebut pada Karim. Bahkan, Vural yang merupakan salah satu pelaku dilenyapkan untuk menghilangkan saksi dan bukti.

Bagaimana cara Karim membuktikan pada Fatmagul mengenai ketidakbersalahan dirinya? Akankah akhirnya Fatmagul menerima cinta tulus Karim? Saksikan selengkapnya dalam Fatmagul mulai Senin 14 Maret 2016, Senin-Jum'at Pkl.21.00 WIB dan Sabtu-Minggu Pkl.20.30 WIB di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top