Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 26 Maret 2016

Empress Ki Eps 48-49 : Dua Karakter Antagonis Utama Tewas


DRAMA Korea Empress Ki memasuki dua pekan terakhir penayangannya di Trans 7. Drama yang dibintangi Ha Ji Won ini memang sering mengalami perpindahan jam tayang sedari awal tayang. Semula tayang Senin-Jum'at di slot 22.45 WIB, Empress Ki kemudian dipindahkan ke slot Sabtu-Minggu sampai dengan artikel ini terbit.

Walau begitu, Trans 7 termasuk konsisten menayangannya hingga akhir walau kadang baru tayang di atas slot jam 12 malam.

Pekan ini, Empress Ki memasuki episode ke-48. Drama kolosal sukses di tahun 2014 silam ini memiliki 51 episode, sehingga tersisa 4 episode lagi. Artinya, dua pekan dari sekarang, drama yang turut diperkuat Ji Chang Wook ini akan segera berakhir penayangannya di Indonesia jika Trans 7 konsisten menayangkannya Sabtu-Minggu seperti biasanya.


Cerita episode 48 dibuka dengan kedatangan Dayang Seo, mantan dayang kepercayaan Danashili (Baek Jin Hee) yang ingin mengungkapkan fakta kepada Kaisar Ta Hwan (Ji Chang Wook) jika Maha adalah anak dari Permaisuri Ki (Ha Ji Won) dan Wang Yu (Joo Jin Mo). Permaisuri Ki tepat datang di saat moment tersebut. Dayang Seo pun urung memberitahukan hal tersebut pada Ta Hwan.

Dayang Seo malah menceritakan jika Maha telah meninggal dunia. Permaisuri Ki nampak terpukul dengan kenyataan tersebut, karena sebelumnya, melalui anak buahnya, Wang Yu memberitahu jika Maha sudah bersamanya dan dalam keadaan sehat.

Episode ini semakin seru dengan penawaran persengkongkolan antara Permaisuri Ki dan Tal Tal (Jin Yi Han). Permaisuri Ki membujuk Tal Tal untuk membantunya menjebak Perdana Menteri Baek An (Kim Young Ho) yang mulai rakus akan kekuasaan. Tal Tal pun dilema memutuskan untuk berada di pihak siapa. Di satu sisi ia adalah keponakan Baek An, sedangkan disisi lain, nuraninya memihak Permaisuri Ki yang lebih bijak.

Sementara itu, Dan Gi Se (Kim Jung Hyun) merencanakan pembunuhan terhadap Permaisuri Ki dan Ta Hwan yang sedang berkeliling kota. Pasukan Dan Gi Se menyerang tiba-tiba. Tak tinggal diam, Permaisuri Ki mengambil busur panah dan membidiknya tepat ke dada Dan Gi Se.

Episode ke 49 juga semakin seru dengan penyamaran Wang Yoo menjadi ketua dari serikat dagang yang meresahkan. Tanpa ada yang tahu identitas sang ketua, Wang Yoo memanfaatkan hal ini. Namun di saat penyamarannya, ketua serikat yang asli datang.

Keseruan Empress Ki pekan ini akan menceritakan kematian dua antagonis utamanya. Saksikan sendiri selengkapnya ya!



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top