Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 14 Maret 2016

Elif Season 3 'Lenyapkan' Gangaa, Begini Penjelasan SCTV!

LEMAHNYA peforma Elif saat tayang di slot sore membuat SCTV mengubah strateginya. Elif Season 3 akhirnya dikembalikan ke jam tayangnya semula, seperti saat season perdananya ditayangkan. Kala ditayangkan di slot sore, ratingnya tidak perform dan selalu stabil di bawah share 10 persen. Kalah dengan Uttaran maupun Tukang Ojek Pengkolan yang lebih mendominasi.


Mulai Senin 14 Maret 2016, SCTV menayangkan Elif Season 3 di slot pukul 12.30 siang. Serial India Gangaa terpaksa diistirahatkan dan berhenti tayang. Padahal share Gangaa stabil di atas 10 persen. Episode Jum'at (11/3) siang masih meraih TVR 1,7 dan share 11,5 persen, program tertinggi nomor 4 di SCTV di hari tersebut.

Salah satu penyebab SCTV memutuskan mengganti Gangaa dengan Elif 3 adalah karena stock penayangannya yang terbatas. Dalam sehari, SCTV bisa menayangkan 3 - 4 episode asli Gangaa. Sementara itu, serial ini sendiri masih tayang di India dengan hanya 1 episode per harinya.

Pada episode terakhir sebelum dihentikan, SCTV menayangkan episode ke 254-256. Sementara episode aslinya di India sampai tanggal 14 Maret 2016 baru memasuki episode ke-272. Ini artinya, selisih episodenya hanya sebanyak 16 episode saja atau 3 minggu masa penayangan. Jika SCTV tetap memaksa menayangkan dengan jumlah 3 episode per hari, tentu saja stock tayangnya akan habis.

"Penonton kita, kalau episode pendek agak kurang puas. Kalau cuma setengah jam, di kita enggak bisa. Minimal 1,5 jam,"jelas Banardi Rachmad selaku General Manager Programming Acquisition SCTV.

Pihak SCTV memastikan akan melanjutkan penayangan Gangaa walau belum dikonfirmasi kapan pastinya. Apakah Anda salah satu penonton setia Gangaa? Cukup tercerahkan bukan?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top