Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 16 Maret 2016

Berating Rendah, Dua Serial Asia Ini Terancam berhenti Tayang!

DUA serial Asia terbaru yang sedang tayang di TV Nasional bernasib tidak begitu baik. Pasalnya, sejak tayang perdana pada Senin (14/3) kemarin, ratingnya cenderung rendah dan tak memuaskan bagi pihak TV yang menayangkan. Dua serial yang dimaksud adalah Flor de Liza (RCTI) dan Zoya (Indosiar).


RCTI yang terkenal sadil menghentikan serial-serial Asia yang tayang di slot siang kembali mencoba peruntungannya dengan menayangkan serial asal Filipina. Sayangnya, sejak episode perdana, share penonton Flor de Liza bahkan tak mampu menyentuh angka 5 persen. Sebuah hasil yang jauh dari kata memuaskan untuk ukuran RCTI.

Episode perdana Flor de Liza hanya meraih TVR 0.6 dan share 4.6 persen. Episode keduanya tayang tayang hari Selasa (15/3) tak beranjak naik, malah turun sedikit dengan TVR 0.6 dan share 4.3 persen. Di slot tayang ini, RCTI kalah telak dengan serial India ANTV, Kaali dan Gauri, yang meraih TVR 2.7 dan share 19.8 persen. Bahkan raihan Flor de Liza masih kalah dengan serial Turki SCTV, Elif Season 3, yang mendapatkan TVR 1.5 dan share 11.2 persen.

Sementara itu, Indosiar memasang serial India Zoya di slot 17.30 WIB. Sebuah ujicoba yang berani mengingat saat ditayangkan perdana di slot 15.30 WIB dengan judul Qubool Hai, Indosiar tak menayangkannya hingga akhir karena ratingnya yang kurang memuaskan. Episode perdana Zoya hanya meraih TVR 1.1 dan share 5.5 persen. Episode keduanya malah makin terpuruk dengan TVR 0.9 dan share 4.8 persen.

Melihat track record RCTI dan Indosiar yang sering memutuskan sebuah tayangan sebelum ending, sangat besar potensi dua serial di atas bernasib tragis. Masih ingat bukan dengan deretan serial Asia RCTI seperti drama Korea, serial Mandarin, drama Turki hingga telenovela yang hanya bertayang 1 - 2 pekan masa penayangan? Indosiar pun tak kalah sadis 'membabat' program yang tak perform.

Jadi, jangan heran kalau dua serial yang disebutkan diatas tiba-tiba lenyap dari peredaran di TV Anda.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top