Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 12 Maret 2016

Beda Ibu Satu Ayah, Begini Sinopsis Serial Filipina "Flor de Liza" RCTI!

DEMAM serial dengan karakter anak kecil perempuan nampaknya membuat RCTI memutuskan untuk menayangkan sebuah serial Filipina produksi tahun 2015. Serial berjudul Flor de Liza cukup menuai sukses kala ditayangkan ABS-CBN, jaringan TV setempat. Kisahnya berfokus pada dua karakter utama gadis kecil perempuan bernama Flor dan Liza.

Sekilas, garis besar ceritanya mirip dengan Uttaran sewaktu Ichcha dan Tapasya masih kecil. Namun disini, Flor dan Liza memiliki ayah sama namun dengan ibu berbeda.

HOT NEWS : Baru Tayang, Flor de Liza Terancam Berhenti Tayang! (Apa Sebabnya?)

Ceritanya mengisahkan tentang orang tua Flor dan Liza. Florida (Jolina Magdangal) jatuh cinta dengan seorang pria beristri bernama Crisanto (Marvin Agustin). Walau sudah mengetahui jika pria yang ia cintai sudah menikah, Florida tidak keberatan dengan hal tersebut. Cintanya yang kadung terlalu besar pada Crisanto membuatnya rela menjadi sandaran hati kedua sang pria idaman.

Dari perselingkuhan keduanya, lahirlah seorang bayi cantik bernama Flor. Selama hampir 7 tahun lamanya, Crisanto mampu membagi cintanya dengan dua keluarga kecilnya, Florida dan Flor, serta Beth (Desiree Del Valle) dan Liza.

TERBARU : Share Penonton Cuma 2 Koma, Flor de Liza Digantikan Sasuke Ninja Warrior Indonesia!

Takdir membawa Florida dan Flor ke keluarga Crisanto. Disana ia jadi pembantu untuk Crisanto dan Beth. Awalnya, semuanya berjalan dengan lancar sampai Beth menyadari perselingkuhan antara keduanya. Beth pun mengusir Florida keluar dari rumahnya.

Sebuah kenyataan pahit terjadi. Florida mengidap penyakit kanker mematikan. Demi masa depan anaknya yang hanya memiliki dirinya, Florida datang memohon pada Beth untuk merawat Flor. Florida berjanji tidak akan pernah menemui Crisanto dan keluarga Beth lagi jika Beth mengabulkan hal tersebut. Beth menyetujui hal ini.

Kehidupan baru Flor dimulai dengan kesinisan Beth yang tidak ingin melihat Liza dan Flor berteman. Beth masih sakit hati dengan perselingkuhan suaminya. Sementara itu, Flor yang tahu bahwa ia hasil hubungan gelap ayahnya dengan sang ibu berusaha menebus kesalahan orangtuanya dengan ingin menyatukan kembali keutuhan keluarga barunya. Bagaimana babak baru kehidupan Flor dan Liza selanjutnya? Saksikan selengkapnya di Flor de Liza mulai Senin 14 Maret 2016 Senin-Jum'at Pkl.12.30 WIB di RCTI.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top