Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 16 Maret 2016

Anandhi Sukses Besar di India, Bagaimana dengan di Indonesia?

SEJAK Selasa (15/3) siang, ANTV kembali menayangkan sebuah serial India terbaru bertajuk Anandhi. Serial berjudul asli Balika Vadhu ini sudah mencapai lebih dari 2000 episode di India dan masih terus tayang hingga saat ini. Hal ini tentu membuktikan betapa suksesnya serial ini di India, dimana serial ini sudah memasuki tahun ke-8 nya tayang di Colors TV.


Mulai dari kisah masa kecil ke masa dewasa, sampai berkali-kali pergantian pemain mewarnai dibalik layar serial Anandhi. Sebuah hal yang wajar mengingat serial ini merupakan serial dengan episode terpanjang di India. Lantas bagaimana pesonanya di Indonesia? Baca pertama di Dunia TV!

Anandhi tayang di masa yang tepat, dimana slot siang ANTV sedang berjaya dengan parade serial Indianya. Tayang setelah Kaali dan Gauri dan sebelum Uttaran dimulai memberikan keuntungan bagi Anandhi. Seperti yang diperkirakan, rating episode perdananya langsung mencuat ke peringkat 6 data kepermirsaan Selasa (15/3) dengan TVR 3.3 dan share 25.4 persen. 

Promosi yang gencar dibantu dengan imej ANTV yang kuat dengan tayangan serial India nya membuat penonton betah dan mungkin penasaran menyaksikan judul baru yang ditunggu. Mengingat episode Anandhi yang memasuki 2139 episode per 17 Maret 2016, sangat memungkinkan bagi ANTV menambah durasi tayangnya seperti Uttaran. 

Nah, apakah Anda termasuk yang menonton serial Anandhi dan parade serial India ANTV yang lain?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top