Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 15 Maret 2016

Anak Jalanan Vs Uttaran, Siapa yang Unggul?

PERSAINGAN untuk mendapatkan kue penonton semakin seru pada Senin (14/3) kemarin. Sejumlah program unggulan harus berhadapan satu sama lain. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah pertarungan antara Anak Jalanan (RCTI) dan Uttaran (ANTV).

ANTV ujicoba menayangkan Uttaran dengan durasi 4 jam, mulai pukul 15.00 hingga 19.00 WIB. Ini artinya, selama setengah jam terakhir Uttaran bersenggolan langsung dengan 30 menit pertama Anak Jalanan yang selalu stabil di puncak rating. Lantas siapa yang lebih unggul?

Berdasarkan data kepermirsaan Senin (14/3), Anak Jalanan unggul cukup jauh ketimbang Uttaran. Namun perolehan rating sinetron yang dibintangi Stefan William ini turun dibanding episode Minggu (13/3). Episode Minggu Anak Jalanan kokoh di peringkat puncak dengan TVR 10.8 dan share 44.6 persen. Sedangkan episode Senin masih di peringkat pertama namun dengan TVR 9.8 dan share 38.9 persen.

Uttaran menempel Anak Jalanan dengan berada di posisi kedua dengan perolehan TVR 5.2 dan share 28.7 persen. Peforma Uttaran tentu saja tak mengecewakan walau masih dibawah Anak Jalanan. Sharenya yang hampir menyentuh angka 30 persen, membuat ANTV lebih perform ketimbang menayangkan Pesbukers di slot yang sama.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top