Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 24 Februari 2016

Unggul di Jam Tayangnya, Begini Peforma 2 Episode Perdana Kaali dan Gauri!

ANTV kembali menambah peluru siangnya dalam upaya bersaing dengan ketatnya persaingan antar stasiun TV saat ini. Setelah Uttaran dan Veera yang menjadi nomor satu di slot tayangnya, ANTV menyematkan sebuah serial India terbaru bertajuk Kaali dan Gauri. Sama seperti dua serial pendahulunya, serial ini mengisahkan masa kecil dua pemeran utamanya terlebih dahulu. Bahkan banyak yang menilai ada kemiripan persahabatan antara Kaali dan Gauri dengan Ichcha dan Tapasya saat masih kecil.

Strategi ANTV terbilang berhasil. Dua episode awalnya yang tayang pada Senin (22/2) dan Selasa (23/2) meraih rating yang bagus. Episode perdananya menembus 5 besar dengan meraih TVR 3,2 dan share 23.2 persen. Sayangnya, episode keduanya sedikit turun dan menempati peringkat 6 dengan TVR 3.0 dan share 21.8 persen.

Di slot jam tayangnya, Kaali dan Gauri yang saat ini masih tayang di India berhasil mengungguli sejumlah program siang lainnya. Hasil bagus juga didapatkan Uttaran dan Veera. Uttaran bahkan menempati posisi 3.9 dan share 25.3 persen, sedangkan Veera masih unggul di jamnya walau ratingnya melorot karena maju jam tayang ke slot jam 11.15 siang. Veera meraih TVR 2.0 dan share 15.5 persen.

Trio serial India di slot siang hingga sore banyak mengangkat share ANTV secara keseluruhan. Sayangnya formasi jam primetime ANTV masih belum seprima slot siangnya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top