Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 24 Februari 2016

Transisi Cerita ke Masa Dewasa, Rating Gangaa SCTV Naik atau Turun?

SEJAK episode Minggu (21/2), serial India Gangaa yang tayang di SCTV mengalami transisi cerita dari masa kecil ke masa dewasa. Anda tidak akan lagi melihat sosok manis menggemaskan Ruhana Khanna yang memerankan sosok Gangaa kecil. Sebaliknya, Anda akan melihat sosok cantik Gangaa dewasa yang diperankan oleh Aditi Sharma.


Jika Uttaran menanjak setelah peralihan kisah masa kecil ke masa dewasa, lantas bagaimana dengan Gangaa? Seberapa berpengaruhkah peralihan ini dalam menjaring perhatian penonton SCTV?

Pada episode Sabtu (20/2) yang merupakan episode terakhir masa kecil para pemainnya, Gangaa meraih TVR 1,9 dan share 14.7 persen. Sedangkan 3 episode awal masa dewasa Gangaa justru mengalami penurunan peforma.

Episode Minggu (21/2) turun ke TVR 1,7 dan share 11,9 persen. Sedangkan episode Senin (22/2) dan Selasa (23/2) masing-masing meraih TVR 1,5 share 10,7 persen dan TVR 1,4 dan share 10,2 persen. Bila Anda perhatikan data kepermirsaan dari Sabtu hingga ke hari Selasa, peforma Gangaa justru terus menurun.

Konflik Sagar dewasa yang membawa pulang pacarnya dari London ternyata tak cukup kuat menjadi senjata SCTV. Konflik kemudian mengerucut pada penjodohan Pulkit dengan wanita yang tidak ia cintai. Bak pahlawan, Gangaa malah bersitegang dengan ayah Saloni, gadis yang dicintai Pulkit. Gangaa ingin Pulkit tegas jika ia tak mau dinikahkan oleh orangtuanya dengan gadis yang tak ia cintai.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top