Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 05 Februari 2016

Tamat di SCTV, Ganteng-Ganteng Serigala Hadir di ANTV!

SINETRON Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) pernah mengecap kesuksesan yang sama seperti yang diraih oleh Anak Jalanan (AJ) saat ini. Sinetron produksi Amanah Surga Production ini pun mampu melejitkan artis-artis yang bermain di dalamnya seperti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. 


Baru-baru ini, GGS Lovers dihebohkan dengan kabar jika GGS akan diboyong ke ANTV. Tapi sayangnya bukan versi sinetronnya, melainkan para artisnya yang akan bermain menjadi satu tim di program Super Family 100. Para bintang GGS yang akan mengisi kuis yang dipandu oleh Eko Patrio tersebut diantaranya adalah Aliando Syarief, Dicky Smash, Ricky Cuaca, Pamela Bowie dan Ciccio Manassero.

Uniknya lagi, ANTV tidak melakukan sensor nama sinetron yang telah membesarkan pemain GGS tersebut. Aliando dkk justru bermain dengan nama tim Ganteng-Ganteng Serigala. GGS sendiri memang tak lagi tayang, jadi tak mengherankan jika ANTV berani menampilkan nama sinetron tersebut dalam program mereka.

Belum diketahui pasti, kapan episode para bintang GGS ini akan tayang. Tapi yang jelas, ini akan menjadi reuni yang menyenangkan untuk para pemain dan para penggemarnya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top