Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 15 Februari 2016

Tak Sanggup Menyambar Anak Jalanan, Begini Peforma Halilintar dan Rangkaian Program SCTV!


SUSUNAN program SCTV kembali berubah mulai Senin (15/2) kemarin. Kehadiran dua program baru sedikit banyak mengubah pola program stasiun berjargon Satu Untuk Semua ini. 


Serial Turki Status Palsu memulai rangkaian awal di slot pukul 14.00 WIB. Akibatnya mengurangi slot tayang serial India Gangaa yang hanya menjadi 1.5 jam. Serial Turki yang mengadaptasi cerita drama Korea Full House ini mendapatkan TVR 0.8 dan share 6 persen. Gangga malah mendapatkan hasil lebih baik dengan perolehan TVR 1.3 dan share 10.6 persen. Rendahnya rating yang didapat bisa jadi karena durasi yang minim dan cerita di awal episode yang masih sekedar perkenalan.

Elif Indonesia yang sebelumnya tayang di slot pukul 17.30 WIB pindah jam tayang ke slot 15.00 WIB. Sayangnya, ratingnya masih terpuruk dengan TVR 0.7 dan share 5.2 persen. Sementara itu, sinetron baru Halilintar yang menempati slot yang ditinggalkan Elif Indonesia perform dengan lebih baik ketimbang sinetron adaptasi Turki tersebut. Sinetron yang dibintangi Fero Walandouw dan Eza Gionino ini meraih TVR 1.8 dan share 8.9 persen. Perolehan ini sayangnya masih tertinggal jauh dengan sinetron Anak Jalanan yang berada di puncak rating dengan TVR 9.6 dan share 39.8 persen.

Anak Menteng masih menjadi program dengan rating tertinggi di SCTV dengan torehan TVR 2.2 dan share 11 persen. Menyusul kemudian Rahasia Cinta yang masih cukup terpuruk dengan TVR 1.9 dan share 7.6 persen.

Dengan peforma memilukan seperti ini? Apa lagi yang akan dilakukan oleh SCTV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top