Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 10 Februari 2016

"Status Palsu", Serial Turki Terbaru SCTV Tentang Kawin Kontrak (Tayang di SCTV)

SERIAL Turki Status Palsu segera hadir di SCTV. Serial berjudul asli İlişki Durumu: Karışık ini merupakan remake dari drama Korea populer Full House yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo di tahun 2004 silam. Tayang perdana pada pertengahan 2015, serial ini hanya berjumlah 26 episode. Namun durasi asli serial ini per episodenya mencapai 100 menit.

Untuk Anda yang sudah menonton Full House pasti sudah tidak asing dengan alur ceritanya. Namun mengingat episode asli Full House hanya 16 episode, serial Status Palsu punya beberapa plot alur yang berbeda.

Aysegul (Seren Sirince) adalah seorang gadis polos. Aysegul juga seorang yatim piatu yang sudah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya sejak beberapa tahun sebelumnya. Ia hanya mewarisi rumah besar peninggalan ayahnya. Dengan bakat menulisnya yang pas-pasan, Aysegul bercita-cita menjadi seorang penulis skenario drama terbaik.

Hidupnya perlahan berubah ketika ia mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Yunani. Kedua teman dekatnya menghadiahinya liburan tersebut dengan tujuan yang licik. Aysegul yang polos pun akhirnya berangkat ke Yunani dengan persiapan seadanya. Dalam perjalananya, ia bertemu dengan Can (Berk Okay).  Namun pertemuan tersebut tak berawal dengan mulus, tingkah Aysegul yang norak membuat Can memandang rendah pada Aysegul.

Akhirnya Aysegul sampai di salah satu hotel di Yunani. Namun ternyata tak ada reservasi atas nama dirinya. Untungnya ada seorang pemuda tampan asal Turki bernama Murat (Pamir Pekin) yang membantunya bicara dengan petugas hotel karena keterbatasan bahasa Aysegul.

Aysegul berusaha menelfon kedua temannya itu untuk meminta pertolongan. Namun kedua temannya tersebut sudah tidak bisa dihubungi lagi. Aysegul pun nekad meminta bantuan Can yang merupakan aktor terkenal. Dengan tipu muslihatnya yang kocak, akhirnya Can mau meminjamkan uangnya pada Aysegul. Aysegul pun bisa kembali dengan aman ke Turki.

Sesampainya dirumah, betapa terkejutnya Aysegul mendapati rumahnya telah dijual oleh kedua temannya tersebut. Rumah tersebut rupanya baru dibeli oleh Can. Aysegul tak terima dan mengungkapkan keadaannya. Aysegul bersikukuh tak mau pergi dari rumah itu karena rumahnya itu adalah satu-satunya tempatnya berteduh.

Can membolehkan Aysegul tetap tinggal di rumahnya dengan catatan jika Aysegul akan bekerja menjadi pembantunya dan membersihkan seluruh rumahnya. Sebuah keadaan memaksa Can mengungkapkan ke wartawan jika dirinya akan menikah dengan Aysegul. Hal ini sebenarnya karena Elif (Eda Ece) yang sudah sejak lama ditaksir oleh Can ternyata tak punya perasaan apa-apa padanya, karena Elif sudah kadung jatuh hati pada Murat, pria yang pernah menolong Aysegul di hotel.

Perkawinan kontrak antara Aysegul dan Can akhirnya terlaksana. Aysegul akan kembali mendapatkan rumahnya setelah keduanya bercerai 6 bulan setelah tanggal pernikahan mereka.

Murat ternyata juga mulai menaruh hati pada Aysegul yang dikenalnya polos. Murat juga yang mulai melirik karya Aysegul walau masih cenderung amatiran. Keadaan makin panas saat akhirnya Murat mengetahui jika Aysegul dan Can hanya terlibat kawin kontrak. Sementara itu, Elif yang ditolak mentah-mentah oleh Murat mulai berbalik ingin mendapatkan perhatian Can kembali.

Bagaimana akhir cerita cinta segiempat ini? Saksikan mulai Senin 15 Februari 2016 Setiap hari Pkl.14.00 WIB di SCTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top