Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 18 Februari 2016

Saipul Jamil Absen, Bagaimana Peforma D'Academy 3?


ISU LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) tengah menjadi sorotan di Indonesia. Setelah kasus dugaan pelecahan seksual yang dilakukan Indra Bekti, publik Indonesia kembali dikejutkan dengan dugaan pencabulan sesama jenis yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Saipul Jamil pada seorang remaja pria berinisial DS yang baru berumur 17 tahun.

Saipul Jamil sendiri sudah melakukan pemeriksaan terkait laporan korban pada Kamis (18/2) hari ini. Mantan suami Dewi Perssik ini terpaksa harus absen dari talent show dangdut D'Academy 3 yang tayang stripping setiap harinya di Indosiar. Akibatnya, tentu saja Saipul harus absen dari ajang yang kembali mengangkat namanya di jagad hiburan Indonesia ini. Lantas bagaimana peforma D'Academy 3? 

Berdasarkan data kepermirsaan Rabu (17/2) dan Kamis (18/2) kemarin, peforma D'Academy terbilang stabil tanpa kehadiran Saipul Jamil. D'Academy 3 sama-sama menempati peringkat 5 besar di dua hari kemarin dengan masing-masing meraih TVR 3.5 dan share 18,7 persen di hari Rabu dan TVR 3.5 dan share 17.9 persen untuk hari Kamis.

Fakhrul Razi yang sedang menjalin cinta dengan Rina Nose dipercaya menjadi salah satu juri D'Academy. Pria asal Brunei Darussalam ini bahkan menjadi satu-satunya juri pria diantara 4 juri wanita lainnya : Rita Sugiarto, Inul Daratista, Cici Paramida, dan Hetty Koes Endang.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top