Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 17 Februari 2016

"My Love Madame Butterfly", Pernikahan Palsu Berbalut Balas Dendam (Tayang di Indosiar)

CUKUP perform dan menyumbang share positif untuk daily rating sepanjang hari, Indosiar kembali menghadirkan sebuah drama Korea terbaru berjudul My Love Madame Butterfly (MLMB) di slot dini hari. Sebelumnya, slot ini diisi oleh The Lord of Dramas yang menceritakan tentang seluk beluk pembuatan drama Korea berating tinggi di Negeri Ginseng.


MLMB merupakan drama yang tayang di akhir 2012. Semasa tayang di SBS, drama ini perform dengan cukup baik dari segi rating dan membukukan 51 episode.

Ceritanya menyorot tentang kehidupan glamor artis cantik bernama Nam Na Bi (Yum Jung Ah). Cantiknya paras Na Bi tak diimbagi dengan perilakunya yang buruk. Media pun sering menerbitkan artikel buruk tentang dirinya yang terlibat banyak skandal percintaan dengan banyak pria di sekelilingnya.

Beruntungnya Na Bi masih memiiliki teman seperti Yoon Seul Ah (Yoon Se Ah) yang masih memikirkan kehidupan sahabatnya itu. Seul Ah pun memberikan tiket perjalanan untuk Na Bi untuk bisa refreshing dari pemberitaan buruk tentang Na Bi. Akhirnya Seul Ah mengikuti saran temannya tersebut. Di dalam pesawat terbang inilah Na Bi bertemu dengan suaminya, Kim Jung Wook (Kim Sung Su). 

Rupanya pertemuan Na Bi dengan Jung Wook adalah akal licik dari Seul Ah. Seul Ah diam-diam berencana membalaskan dendam kakaknya yang telah meninggal karena ulah Na Bi. Kakak Seul Ah meninggal karena bunuh diri. Kala itu, kakak Seul Ah tak bisa menerima kenyataan saat Na Bi memutuskan secara sepihak hubungan cinta di antara keduanya. Sejak saat itu, Seul Ah sudah merancang rencana licik untuk menghancurkan reputasi Seul Ah di dunia keartisan dan juga kehidupan pribadinya.

Seul Ah punya kartu as di tangannya yang dapat menghancurkan hidup Jung Wook. Oleh karenanya, dengan terpaksa Jung Wook menuruti semua perintah dari Seul Ah. Kehidupan Na Bi mulai hancur kala investasi Jung Wook hancur lebur. Rekan Jung Wook membohonginya dan membawa kabur seluruh dana investasi. Akibarnya Jung Wook pun dikejar para investor dan polisi. Jung Wook melarikan diri dan menjadi buronan. Na Bi yang menjadi istri Jung Wook diminta untuk bertanggung jawab atas perbuatan suaminya itu. Padahal seluruh honor keartisan Na Bi selama di dunia entertaiment juga ia alokasikan di sana.

Pertemuan Na Bi dengan Lee Woo Jae (Park Yong Woo) berlangsung dengan kesalahpahaman. Woo Jae sendiri ternyata adalah mantan suami Seul Ah. Kala itu, Na Bi mengira jika Woo Jae adalah wartawan yang diam-diam memasuki rumahnya dan malah menghancurkan kamera mahal milik Woo Jae.Woo Jae tak terima dan meminta ganti rugi. 

Sementara itu, rumah Na Bi disita untuk melunasi utang Jung Wook. Na Bi pun terpaksa tinggal bersama dengan mertuanya yang kurang menyukainya. Walau sudah jatuh bangkrut, Na Bi tetap berpenampilan mewah dan elegan. Woo Jae pun mengira jika Na Bi memang tak berniat mengganti kameranya padahal Na Bi bak seorang diva. Sampai akhirnya Woo Jae mengetahui kondisi Na Bi dan mulai bersimpati pada Na Bi yang tegar dan tak kenal putus asa.



Perlahan benih cinta tumbuh diantara keduanya dan mengubah kehidupan mereka. Seul Ah yang mengetahui Na Bi dekat dengan Woo Jae menjadi berang karena Seul ah berniat rujuk kembali dengan Woo Jae. Seul Ah pun bersiasat licik dengan mengadu domba Na Bi dengan keluarga mertuanya. Na Bi yang sudah tinggal di rumah mertuanya karena rumahnya disita pun diusir oleh mertuanya. Namun Na Bi bersikeras tetap tinggal di sana dan membuktikan jika dirinya tidak bersalah.

Jung Wook yang kabur ke Hong Kong dinyatakan meninggal karena terjebak dalam sebuah kebakaran hebat. Jari yang tersemat di cincin jenazah yang tak bisa lagi dikenali itu membuat keluarga Jung Wook percaya jika anaknya telah tewas dalam insiden tersebut. Padahal, Jung Wook berhasil selamat dan berniat membalas dendam pada Seul Ah yang selama ini telah semena-mena padanya. Jung Wook kembali ke Korea dengan nama Jeff bersama dengan tunangan barunya.

Apa yang selanjutnya akan terjadi? Akankah Na Bi mengetahui jika Jung Wook masih hidup dan pernikahannya selama ini hanyalah sebuah kepalsuan belaka? Apakah kejahatan Seul Ah juga akan terbongkar dan mendapatkan ganjaran?

Saksikan selengkapnya di drama Korea dinihari My Love Madame Butterfly mulai Selasa 9 Februari 2016 setiap hari Pkl.03.00 WIB hanya di Indosiar.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top