Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 20 Februari 2016

Masuki Masa Dewasa, Begini Transisi Perubahan Cerita Serial India "Gangga" SCTV!



SERIAL India SCTV, Gangga, memasuki babak baru dalam pergerakan ceritanya. Anda tidak akan menemukan sosok Ruhana Khanna yang memerankan sosok Gangaa kecil. Pergantian alur cerita dari masa kecil ke masa dewasa ini mulai ditayangkan SCTV pada Sabtu (20/2) siang. Sebelumnya, Gangaa (Ruhana Khanna) menyelamatkan hidup Sagar (Swar Hingonia).



Berdasarkan apa yang dikatakan pendeta, hidup Sagar dalam bahaya dan dokter juga mengungkapkan Sagar dalam kondisi kritis saat akan dioperasi. Jalan satu-satunya yang disarankan pendeta adalah saat ada seorang gadis yang mau memakai Vermilion untuk Sagar. Gangaa pun melakukannya tanpa tahu jika Vermilion hanya dipakaikan seorang lelaki kepada wanita yang ia cintai dan mereka harus terikat ikatan suci sacral pernikahan.


Cerita masa kecil diakhiri dengan perginya Sagar ke London untuk melanjutkan kuliahnya. Sementara itu, Gangaa masih tinggal bersama dengan keluarga Sagar di India. 10 tahun berlalu, Gangaa (Aditi Sharma) menunggu kepulangan Sagar (Vishal Vashishtha). Sagar sendiri rupanya sudah memiliki kekasih, Jhanvi (Panchi Bora). Dimulailah intrik cerita segiempat antara Gangaa, Sagar, Janvhi, dan Pulkit (Abhisek Tiwari).

Masa peralihan ini berada di episode ke-205, sementara itu, di India sendiri sampai dengan 19 Februari 2016 tengah memasuki episode ke-255. Hanya berjarak 50 episode saja dari penayangannya di Indonesia. Perlu diingat jika 1 episode Gangaa di India hanya berdurasi 20 menitan per episode. Sementara, saat tayang di SCTV biasanya menghabiskan 3 - 5 episode aslinya per hari.


Menarik melihat bagaimana masa peralihan ini. Walau tak seprima Uttaran, namun Gangaa masih sering meraih share dua digit di slot siang. Saat cerita masa kecil, peforma rating Uttaran tak seprima seperti sekarang. Masa peralihan masa kecil ke dewasa berperan besar meningkatkan popularitas Uttaran di Indonesia.


Akankah Gangaa meraih hal serupa dan berhasil memikat penonton baru? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top