Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 20 Februari 2016

"Kaali dan Gauri", Kala Anak Angkat Diadopsi untuk Dijadikan Penangkal Kesialan Bagi Anak Kandung

SUKSES dengan serial India Uttaran dan Veera, ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru yang di negara asalnya bahkan masih tayang. Serial bertajuk Kaali dan Gauri ini akan hadir di slot siang Formula serial India ini terbilang mirip dengan dua pendahulunya yang sudah tayang di Indonesia. Sama-sama dimulai dengan cerita masa kecil para tokoh utamanya hingga mereka beranjak dewasa.

Sampai dengan tanggal 20 Februari 2016, serial berjudul asli Kaala Teeka ini sudah berjumlah sebanyak 89 episode. Jumlah yang cukup ideal untuk mulai ditayangkan di ANTV.

Cerita serial ini berfokus pada dua sosok gadis kecil manis bernama Kaali (Sargam Khurana) dan Gauri (Adaa Narang). Kaali menjadi manusia jimat untuk Gauri dan selalu menjadi bayangan sang gadis dimanapun ia berada. 

Ayah kandung Gauri sengaja mengangkat Kaali sebagai anaknya untuk melindungi putri kandung semata wayangnya, Gauri. Vishwaveer percaya tentang mitos jika bayi perempuan yang ditelantarkan kemudian diangkat menjadi anak, akan mampu membawa keberuntungan dan menolak bala kesialan dan hal buruk.

Sayangnya, walau dibesarkan di dalam atap yang sama, keduanya diperlakukan secara berbeda. Gauri selaku anak kandung berlimpah kasih sayang di rumahnya dan selalu dimanjakan, sedangkan Kaali malah tidak disekolahkan dan diam-diam belajar dari Gauri. Lebih menyedihkan lagi saat Kaali tidak diizinkan memakai pakaian berwarna seperti Gauri. Kaali harus selalu memakai pakaian hitam agar nasib buruk Gauri dapat diserap Kaali.

Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Saksikan selengkapnya di ANTV mulai Senin 22 Februari 2016 Senin-Jum'at Pkl.13.45 WIB.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top