Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 19 Februari 2016

Jadi Tersangka Pencabulan, Saipul Jamil Dipecat dari D'Academy Indosiar!

SETIA mengisi bangku juri sejak D'Academy season pertama, Saipul Jamil sudah kadung lekat dengan program andalan Indosiar tersebut. Pertanyaan kemudian timbul kala mantan suami Dewi Perssik ini ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap remaja pria berinisial DS, apakah Saipul akan tetap mengisi bangku juri usai kasusnya berakhir.


Menyikapi hal ini, Indosiar lantas merilis tindakan yang mereka ambil terhadap Saipul Jamil. Gilang Iskandar selaku Corporate Secretary Indosiar menyebarkan rilis resmi mereka ke media pada Kamis (18/2) kemarin.

"Berharap semua pihak menghormati atas praduga tidak bersalah dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada mekanisme hukum yang berlaku. Indosiar tidak mengizinkan seseorang dengan status tersangka menjadi pengisi acara. Karena itu, mulai Kamis 18 Februari 2016, SJ tidak lagi menjadi sebagai juri DA 3 maupun program lainnya. Program acara DA 3 akan tetap berlangsung sesuai rencana sampai selesai."

Indosiar nampak menindak tegas perbuatan Saipul Jamil dengan menghentikan semua kontrak sang biduan, baik di program D'Academy 3 maupun program lainnya. Sebelumnya, Saipul Jamil selalu mendapatkan peran di FTV-FTV yang dibintangi oleh para peserta D'Academy 3. Apakah ini pertanda berakhirnya karir Saipul Jamil di jagad hiburan tanah air?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top