Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 18 Februari 2016

Jadi Film Terlaris Sepanjang 2016, Berapa Jumlah Penonton London Love Story?

SUKSES dengan film Magic Hour, ScreenPlay menjadi terpacu untuk menghadirkan film-film terbarunya di tahun 2016 ini. Masih dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, film bertajuk London Love Story juga berhasil menarik banyak perhatian. Hasilnya bisa dilihat dari capaian jumlah penonton yang diraih selang hampir seminggu dirilis.


Dua minggu dirilis, London Love Story langsung menempati posisi sementara untuk daftar film terlaris sepanjang tahun 2016. Jumlah penontonnya hampir melampaui perolehan penonton Magic Hour yang membukukan 859.705 penonton. Untuk sementara, London Love Story berhasil mencatatkan 803.732 penonton seperti dilansir dari laman filmindonesia.or.id.

Film ini menceritakan mengenai sosok Dave (Dimas Anggara) yang populer di kalangan teman-teman mahasiswanya. Sayangnya, Dave sendiri merasaan kehampaan dan kekosongan dalam hatinya semenjak ia ditinggalkan oleh seorang gadis yang sangat ia cintai.

Suatu malam ketika Dave baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, ia bertemu dengan seorang gadis yang berniat mengakhiri hidupnya. Melihat hal ini, tentu saja Dave tak tinggal diam, ia pun menolong Adelle (Adila Fitri) dan menyelamatkan hidup sang gadis. Rupanya pertemuan ini membuat Adelle menaruh hati pada Dave.

Jika Dave bermasalah dengan kekosongan cinta di hatinya, maka lain lagi dengan Caramel (Michelle Ziudith)  . Caramel selalu ribut dengan ibunya karena surat-surat yang selalu datang ke rumah ibunya dan diteruskan padanya. Caramel tak ingin membuka luka lamanya dengan membaca surat-surat yang berisi masa lalunya itu.

Di saat yang sama, Bima (Dion Wiyoko) berusaha untuk mengejar cinta Caramel. Sayangnya, Caramel sudah tidak percaya akan cinta. Namun semakin Caramel menghindarinya, Bima semakin penasaran dengannya. Takdir mempertemukan mereka berempat. Pertemuan itu menjawab semua pertanyaan yang ada diantara Dave, Caramel, Adelle, dan Bima.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top