Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 22 Februari 2016

"Haji Belajar Ngaji", Kala Pemuda Urakan Nyamar Jadi Ustad Palsu


SCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya di jam primetime. Sinetron produksi ScreenPlay ini menempatkan Hardi Fadillah dan Febby Rastanti sebagai pasangan utamanya. Uniknya, Eza Gionino terbilang jadi pelengkap di sinetron ini. Padahal di sinetron Putih Abu-Abu, Eza dipasangkan bersama Febby.

Sinetron bertajuk Haji Belajar Ngaji ditulis oleh Tisa TS yang pernah menelurkan Arti Sahabat (Indosiar) dan Love in Paris (SCTV). 

Amar (Hardi Fadilah) seorang preman yang kabur dari kejaran sesama preman, Akbar (Ramzi). Keadaan memaksa Amar menyamar jadi ustad danbergabung di sebuah pesantren. Kehidupan di pesantren tempatnya tinggal sekarang, membuatnya harus selalu mengelak saat diminta untuk berceramah ataupun mengajar mengaji.

Amar kemudian berkenalan dengan Nurma (Febby Rastanti) yang sedang mencari calon suami di lingkungan pesantren. Amar yang menyimpan kekaguman, bingung saat tahu satu syarat yang diberikan Nurma untuk jadi suaminya harus seorang haji. Kondisi makin rumit saat Amar tahu bahwa Nurma adalah adik dari Akbar.

Bagaimana cara Amar mengatasi kesulitannya di pesantren tersebut? Saksikan selengkapnya mulai Senin 22 Februari 2016 setiap hari Pkl.19.00 WIB di SCTV.



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top