Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 01 Februari 2016

Elif Hilang, Begini Rating Penghabisan Elif Season 2 Versi SCTV!

EPISODE terakhir season 2 drama Turki Elif tayang pada Minggu (1/1) kemarin. Namun nyatanya, season 2 Elif di negeri asalnya sendiri masih ditayangkan sampai saat ini. Nampaknya ini merupakan strategi untuk membuat penonton Indonesia fokus pada penayangan perdana Elif versi Indonesia yang tayang mulai Senin (2/1) malam.


Penayangan Elif Season 2 memang tidak seprima Elif season pertama. Jika di slot siang Elif season 1 masih wara-wiri di 10 besar, maka season 2 nya yang mendapatkan jam emas sering terlempar dari posisi 10 besar. SCTV berdalih jika sedang menunggu season 3 Elif melakukan proses produksi terlebih dahulu.

Episode terakhir Elif Season 2 versi SCTV juga hadir dengan cerita menggantung. Zeynep (Gulcin Tuncok) dan Selim (Emre Kivilcim) kaget menemukan mobil yang jatuh ke dalam jurang. Saat itu, polisi yang sudah berada di sana membawa ransel merah muda milik Elif (Isabella Damla Guvenilir). Ternyata ini adalah ulah Arzu (Cemre Melis Cinar) yang khawatir dengan kedatangan Elif di keluarganya.

Kenan (Volkan Coplan) dan Nyonya Aliya sudah mengetahui jika Elif adalah anak kandung Kenan dan Melek (Selin Sezgin). Arzu yang sudah mengetahui jika Elif celaka pura-pura ikut senang menyambut kedatangan Elif di rumah mereka. Betapa syoknya Kenan dan Melek saat mengetahui jika mobil yang ditumpangi Elif mengalami kecelakaan dan Elif hilang.

Peforma episode terakhir naik signifikan ke posisi 5 dengan TVR 3,0 dan share 15,1 persen. Episode Sabtu (30/1) masih menempati peringkat 7 dengan TVR 2,7 dan share 12,3 persen. Dengan rehatnya penayangan Elif SCTV tentu berharap jika Elif versi Indonesia yang menggantikan slot Elif Season 2 akan meraih hasil yang lebih bagus.



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top