Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 21 Februari 2016

Elif 3 dan Haji Belajar Ngaji Tayang Perdana, Begini Perombakan Acara SCTV!



SUSUNAN program SCTV kembali berubah mulai Senin (22/2) ini. Kehadiran dua program baru sedikit banyak mengubah pola program stasiun berjargon Satu Untuk Semua. Bahkan dua program yang masih termasuk baru harus dibungkus karna ratingnya yang kurang perform.


Di slot sore, reality show Tolong mengisi slot jam 3 sore mulai Sabtu (20/2) kemarin. Selanjutnya, slot yang ditinggalkan sinetron Orang-Orang Pilihan akan diisi oleh serial Turki Elif Season 3. Pada hari Minggu (21/2) SCTV masih menambahkan embel-embel SEGERA pada serial yang pernah booming di Indonesia pada season perdananya ini.

Pembaruan juga terjadi pada susunan program primetime. Sinetron produksi ScreenPlay bertajuk Haji Belajar Ngaji akan mengisi slot jam 7 malam. Dari cuplikan promonya, sinetron ini mengingatkan kita pada Pesantren & Rock n Roll yang dibintangi Ali Syakieb. 

Rahasia Cinta mundur ke slot jam 8 malam diikuti kemudian oleh Anak Menteng di jam 9 malam dan Siapa Suruh Datang Jakarta di slot 10.30 malam.

Apakah strategi ini akan berhasil mengembalikan kejayaan SCTV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top