Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 02 Februari 2016

Diblok Anak Jalanan, Begini Peforma Perdana 3 Sinetron Baru SCTV!

TIGA sinetron terbaru tayang di SCTV mulai pukul 16.30 hingga 21.30 WIB. 3 judul yang dimaksud adalah Orang-Orang Pilihan yang dibintangi Adul, Handika Pratama dan Enzy Storia, Elif Indonesia yang dibintangi Rianty Cartwright, Rizky Nazar dan Dinda Kirana serta terakhir ada Rahasia Cinta yang diperkuat oleh Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Audi Marissa dan Billy Davidson.


Lantas bagaimana peforma tiga sinetron terbaru SCTV ini? Mampukah mematahkan dominasi sinetron Anak Jalanan di RCTI?

Tayang di slot pukul 16.30 WIB menggantikan Alphabet, sinetron Orang-Orang Pilihan cukup bagus karena masih mendapatkan share dua digit. Sinetron besutan ASP ini meraih TVR 1,6 dan share 10,2 persen. Di jam tayangnya masih kalah dengan Tukang Ojek Pengkolan (RCTI) dan Upin Ipin (MNCTV).

Sementara itu, Elif Indonesia yang satu jam terakhirnya berhadapan dengan Anak Jalanan masih mampu meraih share dua digit walau masih kalah dengan peforma Elif Season 2. Sinetron adaptasi resmi dari Turki ini menempati posisi 10 dengan TVR 2,1 dan share 10,7 persen.

Rahasia Cinta yang tayang di slot primetime dengan durasi ekstra benar-benar harus berusaha keras untuk mencuri penonton Anak Jalanan. Debutnya masih belum cukup bagus, walau begitu masih masuk 10 besar dengan menempati peringkat 7 dengan TVR 2,2 dan share 9,7 persen. Sedangkan Anak Jalanan yang tayang selama 3,5 jam masih perkasa di posisi pertama dengan TVR 7,6 dan share 34,3 persen.

Dengan hasil yang demikian, nampaknya SCTV masih harus berusaha untuk mengembalikan kejayaan sinetronnya.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top