Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 29 Februari 2016

D'Academy 3 Vs The Voice Indonesia, Siapa yang Lebih Unggul?


THE Voice Indonesia memasuki musim kedua penayangannya di stasiun TV Nasional kita. Uniknya, season perdana tayang di Indosiar, sedangkan musim keduanya hijrah ke RCTI. Pindah ke RCTI, The Voice hadir dengan formasi coach berbeda. Jika di Indosiar, para coach terdiri dari Sherina, Giring Nidji, Glenn Fredly dan Armand Maulana, maka RCTI menghadirkan coach yang sebanding yaitu Agnez Mo. Ari Lasso, Kaka Slank hingga Judika.

Season perdana The Voice Indonesia di Indosiar terbilang adem ayem. Dari segi rating pun terbilang tak terdeteksi di 100 besar daily. Lantas, apakah The Voice di RCTI akan bernasib serupa? Atau justru membalikkan keadaan?

Berdasarkan data kepermirsaan Jum'at (26/2) dan Sabtu (27/2), The Voice Indonesia episode Blind Autition langsung terdongkrak ke posisi 5 besar di dua episode perdananya. 

Pada episode Jum'at menempati posisi 5 dengan meraih TVR 3.4 dan share 20.5 persen. Kalah tipis dengan D'Academy 3 Indosiar yang ada di posisi 4 dengan TVR 3.5 dan share 18.6 persen. Hari Sabtu naik 1 peringkat ke posisi 4 dengan meraih TVR 3.7 dan share 20.3 persen. Unggul dari D'Academy yang harus puas di posisi 5.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top