Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 29 Februari 2016

Bukan Lanjutan Season 1, Begini Cerita Go BMX Season 2!

GAGAL dengan Bajaj Bang Gocir, MNCTV menggandeng MD Entertaiment kembali menghadirkan sinetron terbaru bertajuk Go BMX Season 2. Di season perdananya, sinetron yang dibintangi Okke Oktavianus ini sukses menuai perhatian di satu bulan pertama penayangannya. Bahkan ratingnya pernah menggapai 5 besar. Namun seiring penayangannya, ratingnya mulai melorot hingga akhirnya ditamatkan.


Pada season keduanya ini, Go BMX tak melanjutkan kisah Udin (Okke Oktavianus) yang gemar dengan permainan BMX. Udin hadir dengan latar belakang berbeda. Jika di season pertama Udin memiliki orangtua yang menjadi supir angkot, maka di season keduanya, Udin menjadi anak dari seorang tukang koran.

Formula seperti ini sebelumnya pernah dipakai oleh Tendangan Si Madun yang juga tayang di MNCTV. Di setiap seasonnya, Madun hadir dengan latar berbeda namun tetap dengan pengemasan yang sama. Si jagoan kampung yang hobi dan aktif bermain sepak bola.

Berikut ini adalah sinopsis Go BMX Season 2 :

Udin kecil, seorang anak penjual koran yang sangat menggemari permainan BMX dan bercita-cita menjadi pemain BMX yang hebat. Dadang, ayah Udin tidak merestui cita-citanya. Ia menginginkan anaknya meneruskan usaha agen koran kecil-kecilannya miliknya. Namun Udin tidak menyerah untuk menggapai cita-citanya karena dukungan dari Jamilah, ibunya yang telah meninggal karena sakit. 

Udin yang telah beranjak dewasa tinggal disebuah pemukiman padat bersama Ayahnya. Sementara Udin, Firman, Ical dan Teja, ketiga sahabatnya yang juga jago main sepeda BMX menjadi anak buah Dadang yang bertugas mengantarkan koran ke pelanggan setiap pagi dan sore. Ulfa, perempuan cantik anak pak RW diam diam menyukai Udin. 

Suatu hari saat pulang mengantarkan koran, Udin mengejar penjambret. Alya, seorang perempuan cantik bersepeda BMX ikut mengejar dan berhasil menangkap penjambret. Mereka berdua kemudian saling kenal. Alya adalah anak Jaya, seorang pelatih BMX professional. Tim yang dipimpin Jaya, dikalahkan oleh tim Jack, pemuda kaya dan sombong. Timnya  beranggotakan Cakra, Beni dan Junjun. Jaya putus asa setelah dipecat dari management pelatihannya. Alya meminta udin dan temannya bergabung dengan Jaya, Udin sangat antusias dengan tawaran alya.

Tak sengaja Udin menabrak mobil mewah Jack, ia meminta ganti rugi namun sayangnya uang Udin tidak cukup. Akhirnya Jack menahan KTP Udin. Rojali, ayah Jack, orang kaya betawi yang pelit, jahat tapi lucu, marah besar tau mobil anaknya tertabrak. Di perjalanan, Rojali bertemu dengan Dadang. 

Mereka mengalami pertengkaran yang membuat Rojali begitu emosi dan marah kepada Dadang. Hanya Mayam yang bisa meredakan emosi Rojali, seorang istri yang cantik, penyabar dan penyayang.
Rojali dan jack sampai di rumah Udin dan terkejut bertemu dengan Dadang. Rojali meminta dadang mengganti rugi mobil jack yang sudah dihancurkan oleh udin. Dadang sedih, Udin merasa bersalah.
Apapun yang terjadi, Udin terus saja mengejar cita citanya untuk menjadi pemain sepeda BMX hebat , supaya ibunya bangga di sana. Sementara Jack di dukung Rojali terus berusaha menjegal Udin untuk mengejar cita citanya.

Akankan Udin berhasil menjadi pemain sepeda BMX hebat? Anda bisa menyaksikan Go BMX Season 2 mulai Senin 29 Februari 2016 setiap hari Pkl.18.30 WIB di MNCTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top