Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 22 Februari 2016

Begini Peforma Perdana Elif Season 3 dan Haji Belajar Ngaji SCTV!



SENIN (22/2) menjadi awal bagi SCTV untuk menarik perhatian penonton kembali. Dua program terbarunya tayang dan siap bersaing dengan sejumlah program unggulan di TV rival. Di slot 16.30, SCTV menayangkan serial Turki Elif Season 3 dan slot 19.00 WIB terdapat sinetron baru bertajuk Haji Belajar Ngaji. Lantas bagaimana peforma episode perdananya?


Di slot sore, Elif Season 3 belum mampu berbuat banyak. Serial Turki yang pernah booming di Indonesia hanya meraih TVR 1.2 dan share 6.6 persen. Namun hasil ini lebih baik ketimbang episode terakhir Orang-Orang Pilihan yang hanya meraih share 3.8 persen.

Sedangkan pada slot primetime, sinetron Haji Belajar Ngaji yang dibintangi Hardi Fadillah, Febby Rastanti dan Eza Gionino juga belum cukup prima mengalahkan dominasi Anak Jalanan. Sinetron bertema religi komedi ini menempati peringkat 21 dengan TVR 1.9 dan share 8.3 persen. 

Anak Jalanan masih kokoh di peringkat pertama dengan TVR 8.2 dan share 34.6 persen.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top