Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 03 Februari 2016

Bahas Kasus Sianida, Indonesia Lawyer Club TV One Tembus 15 Besar!

SELAMA hampir beberapa pekan ini, media cetak maupun online hangat memberitakan tentang kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna. Pengusutan mengenai siapa pelaku yang menaruh racun di kopi tersebut pun menuai perhatian rakyat Indonesia. Berbagai program TV khususnya berita pun menjadikan kasus sianida ini sebagai headline utama.


Indonesia Lawyer Club (ILC) TV One edisi Selasa (2/2) malam menjadikan topik Sianida sebagai bahasan utamanya. Sontak, program yang dipandu oleh Karni Ilyas ini pun menuai perhatian penonton. Hal ini terbukti dengan meningkatnya peforma rating program unggulan TV One.

Tayang mulai pukul 19.40 dan baru berakhir pada pukul 23.08 WIB, program ini menjadi nomor satu untuk TV One. Secara keseluruhan, ILC juga menempati peringkat 15 besar dengan meraih TVR 1,8 dan share 8,6 persen. Angka ini bahkan lebih tinggi ketimbang sinetron unggulan SCTV, Rahasia Cinta. 

Jadi tak mengherankan bukan, perkembangan berita kasus Jessica yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka ini masih ramai di media massa dan dipastikan akan mewarnai pemberitaan TV nasional kita selama sepekan ke depan. 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top