Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 09 Januari 2016

Umumkan 3 Episode Terakhir, Roaming Trans 7 Diprotes Fans!

HADIR perdana pada Mei 2015 silam, Roaming memberikan warna baru untuk talkshow di Indonesia. Jika sebuah fenomena biasanya dilihat dari satu sudut pandang saja, melalui program ini kita dapat melihat banyak sudut pandang dari berbagai negara. Saat pertama kali ditayangkan, Ruben Onsu dan Fitri Tropica menggawangi talkshow yang tayang setiap weekend ini.


Baru-baru ini, melalui akun official Instagramnya di @roamingt7 admin program Roaming memberitahukan jika program yang sekarang hanya dipandu Fitrop ini sudah memasuki 3 episode terakhirnya.

"Ini acara bagus knp hbs episode nyaa... acara bermutu aja cm bentar episode nya.. knp?? Rating nya gk bagus???? Kecewa lah," komen akun de_mona9.

"HLOOOHH !! 3 episode terakhir?? hloh??? @roamingt7 acara terwaras , terlucu, terbaek, dan ter ter lainnya di acara tv malem minggu , kok mau selesai sih?? cepet banget ?!! udah gitu jam tayangnya jam 21.30 😧 episode ga bisa diperpanjang lagi??? padahal kalo sabtu nunggu acara ini hlo , aahh ... trs malem minggu nonton apaan dong? acara tv absurd semua ... aaaaaaa jangan udahan dongs kak !! ini acara favorite," tambah fans berakun alifiahanifahluthfi.

Anda bisa menyaksikan 3 Episode Terakhir Roaming yang pindah hari dan jam tayang menjadi setiap Minggu Pkl.21.30 WIB di Trans 7.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top