Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 25 Januari 2016

"The Lord of Drama", Serunya Belajar Seluk Beluk Pembuatan Drama Korea (Tayang di Indosiar)

HADIR menggantikan drama Korea Maybe Love, Indosiar kembali menyajikan drama Korea terbaru yan tayang perdana di Indonesia. Drama bertajuk The Lord of Drama yang berjumlah 18 episode dipilih sebagai penggantinya. Satu hal yang membuat drama ini layak ditonton adalah karena ceritanya memberikan banyak pengetahuan di balik pembuatan sebuah drama Korea. Setelah On Air (2008) hadir dengan tema serupa namun masih menghadirkan cerita yang manis, maka The Lord of Dramas tampil berbeda dengan genre black comedy nya.

Penulis beberapa kali tertawa ngakak (lepas) melihat tingkah pola Anthony Kim (Kim Myung Min) yang setiap kali tersentuh pasti masuk ke ruangannya dan menangis.

Ketegaran Anthony Kim selaku produser drama ternama membuatnya selalu menjaga sikapnya di depan semua orang. Karirnya melesat tinggi setelah berhasil menyukseskan berbagai drama berating tinggi. Namun usahanya ini berdasarkan banyak strategi licik. Oleh karenanya saat ia jatuh akibat perbuatannya sendiri, banyak orang yang bersyukur atas kejatuhannya tersebut.

Akhirnya ia malah memanfaatkan seorang penulis skenario baru bernama Lee Go Eun (Jung Ryu Won). Seorang investor Jepang berniat menginvestasikan dramanya di skenario milik penulis baru Lee Go Eun ini.

Proyek ini ternyata tidak berjalan mulus karena banyak pesaing yang tidak menginginkan kebangkitan Anthony lagi. Mulai dari pemilihan aktris dan aktor utama, Anthony dan Lee Go Eun harus bersusah payah sebelum akhirnya Sung Min Ah (Oh Ji Eun) dan Kang Hyung Min (Choi Si Won) mau bergabung dalam proyek drama mereka. Persaingan perebutan slot terakhir di akhir tahun tersebut juga sangat ketat, belum lagi ditambah pemilihan sutradara dan kondisi
budget yang terbatas.

Cerita bergulir makin seru saat ternyata terkuak Sung Min Ah adalah mantan kekasih Anthony di masa lalu sebelum menjadi aktris terkenal. Sementara itu Sung Min Ah sendiri acap kali berengkar dengan Kang Hyung Min yang dinilainya aneh. Kang Hyung Min memang karakter unik di dalam drama ini. Ia adalah tipical aktor yang menggilai uang. Selain itu ia punya pacar anggota girlband populer yang juga tidak kalah uniknya. Selama proses syuting drama, keduanya sering membalas satu sama lain untuk adegan NG. Penonton akan dibuat ngakak menyaksikan aksi saling 'balas dendam' keduanya.

Selanjutnya, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara penulis Lee Go Eun dengan Anthony Kim, walau di lain pihak Sung Min Ah masih mengharapkan Anthony kembali padanya.

Drama ini sangat penulis rekomendasikan untuk Anda yang menggilai drama Korea. Di sini Anda akan menemukan keseruan menunggu hasil rating drama Anthony keluar, selain itu drama ini membuat ketagihan untuk menyaksikannya hingga akhir.

Bagaimana akhir kisahnya akan bergulir? Saksikan selengkapnya sendiri di THE LORD OF DRAMA tayang perdana mulai Selasa dinihari 26 Januari 2016 Pkl.03.00 WIB di Indosiar.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top