Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 19 Januari 2016

Tayang Perdana, Mampukah Dua Sinetron Baru SCTV Tumbangkan "Anak Jalanan"?

MULAI Senin (18/1) kemarin, SCTV menayangkan dua sinetron terbarunya. Ini kali kesekian SCTV mencoba melawan dominasi Anak Jalanan yang terus berada di puncak rating data kepermirsaan selama beberapa bulan ini.


Di slot 18.45 atau tayang 15 menit setelah start Anak Jalanan, SCTV menempatkan sinetron Trio Uu\bur-Ubur Mencari Cinta yang dibintangi Ocit dkk. Sayangnya sinetron ini malah memperoleh hasil flop dengan hanya meraih TVR 2,0 dan share 8,2 persen. Angka ini tertinggal sangat jauh dengan Anak Jalanan yang kokoh di puncak rating hari Senin dengan perolehan TVR 9,2 dan share 37,9 persen.

Hasil lebih baik didapatkan oleh sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta yang dibintangi oleh para finalis Stand Up Comedy Academy Indosiar. Sinetron bertema anak perantauan yang mengadu nasib ke Jakarta ini berhasil menempati peringkat 5 dengan TVR 3,2 dan share 18,1 persen. Sayangntya hasil ini juga masih tertinggal jauh dengan sinetron Tukang Bubue Naik Haji yang semalam ada di peringkat 2 dengan TVR 5,2 dan share 25,3 persen.

Well, hasil ini tentu belum memenuhi ekspetasi SCTV karena slot primetime malah didominasi rivalnya, RCTI. Seberapa lama hasil ini akan bertahan?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top