Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 25 Januari 2016

Tayang 4 Jam, Begini Peforma Final Piala Jenderal Sudirman di Net. TV!

BERTEMPAT di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Final Piala Jenderal Sudirman sukses diselenggarakan pada Minggu (24/1) malam. Laga yang mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar ini disiarkan langsung oleh Net. TV selaku broadcasternya. Pertandingan sempat tertunda karena hujan lebat yang melanda ibukota Jakarta. Akibatnya, durasi untuk komentator mendapatkan porsi banyak sebelum akhirnya laga dimulai.


Mitra Kukar keluar sebagai juara Piala Jenderal Sudirman setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor tipis, 2-1. Mitra Kukar sempat tertinggal lebih dahulu berkat tendangan dari Gelandang Semen Padang Adi Nugroho di babak pertama. Namun Naga Mekes bangkit di babak kedua dan menyarangkan dua gol di gawang lawan berkat tendangan manis dari Michael Orah dan Yogi Rahadian.

Tayang mulai pukul 19.24 WIB, laga final ini baru berakhir ditayangkan Net. TV pukul 23.20 WIB, Lantas bagaimana peforma Final Piala Jenderal  Sudirman dengan durasi penayangan selama 4 jam ini?

Final Piala Jenderal Sudirman menempati peringkat 5 dengan TVR 3,1 dan share 15,9 persen. Perolehan ini terbilang sangat tinggi untuk ukuran Net. TV yang jangkauannya belum seluas TV Nasional yang ada saat ini.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top