Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 15 Januari 2016

Share TV One dan Metro TV Meningkat Pesat Karena Bom Sarinah!

TRAGEDI bom bunuh diri yang terjadi di Sarinah Jakarta Pusat membuat masyarakat Indonesia terhenyak seketika. 7 nyawa dipastikan melayang dalam insiden memilukan ini. Mau tak mau, masyarakat Indonesia terus disuguhi update kabar terbaru mengenai peristiwa ini. Salah satu media untuk mendapatkan informasi ini tentu saja melalui siaran televisi.


TV One dan Metro TV pun mengalami kenaikan share signifikan pada Kamis (14/1) kemarin. Hal ini bisa dilihat dari share TV di SEC Upper Middle yang mengangkat share keseluruhan di hari Kamis.

TV One misalnya menjadi TV nomor 4 dengan perolehan share10,2 persen. Padahal di hari-hari sebelumnya, TV One sering berada di peringkat 9 atau 10 stasiun TV Nasional. Serupa dengan TV One, share Metro TV juga meningkat menjadi 7,4 persen dan menempatkannya pada peringkat 7 stasiun TV Nasional.

Peringkat 1 masih ditempati oleh RCTI dengan share 14,1 persen, menyusul kemudian SCTV dan Indosiar dengan share masing-masing 11,2 dan 10,4 persen.

Hal ini membuktikan jika penonton di Indonesia lebih memilih TV berita sebagai media untuk mendapatkan informasi jika ada kejadian besar di Indonesia.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top