Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 20 Januari 2016

Sempat Promo di RCTI, "Centini Manis" Produksi SinemArt Tayang di Slot Primetime MNCTV

SEMPAT promo di RCTI, sinetron bertajuk Centini Manis malah akhirnya akan tayang di MNCTV mulai Kamis (21/1) malam. Sinetron yang dibintangi oleh Dewi Persik ini awalnya merupakan sebuah Televisi Movie (TVM), sebutan untuk FTV buatan SinemArt di RCTI. Sukses menuai perhatian kala ditayangkan, akhirnya SinemArt mengangkatnya ke dalam versi sinetron.


Seperti yang kami informasikan sebelumnya, karna tayang di MNCTV, secara tidak langsung mulai mengancam eksistensi MD Entertaiment yang selama beberapa tahun terakhir ini menjadi partner setia MNCTV. Apalagi, kini MNCTV tengah menggetolkan proyek talent shownya. Setiap hari Senin malam diisi oleh Primadona, Selasa ditempati oleh Dewi-Dewi Mahadewi, sedangkan API Lagi mengisi slot hari Rabu malam.

Bocoran yang beredar, walaupun Centini Manis merupakan produksi SinemArt, namun nantinya akan mendapatkan label MNC Pictures (hal ini masih tentatif).

Sahabat TV sendiri bisa menyaksikan Centini Manis mulai Kamis (21/1) Pkl.20.00 WIB di MNCTV. Mampukah sinetron ini mencuri perhatian penonton Indonesia? Kita tunggu saja eksistensinya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top