Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 02 Januari 2016

"Savitri" Kisah Reinkarnasi Perpaduan Dua Zaman (Tayang di ANTV)

SERIAL asing memang masih menjadi senjata andalan ANTV untuk merebut simpati penonton. Belakangan ini, ANTV mulai mengurangi penayangan serial India di jam primetime dan menempatkan 3 serial Turki terbaru sebagai andalah terbarunya. Serial India seperti Mahaputra atau Ashoka tidak lagi mampu membuat ANTV melejit di slot primetime seperti era kejayaan Mahabharata terdahulu.


Namun nampaknya, ANTV masih belum menyerah untuk menayangkan serial India bertema kolosal di slot primetime. Menggabungkan masa dulu dan sekarang, ANTV cukup percaya diri menayangkan serial India terbarunya yang bertajuk Savitri. Mengambil setting dua masa, serial ini bisa jadi cukup berbeda dibandingkan dengan serial kolosal India yang lain. Apalagi, serial India seperti Balveer cukup diterima dengan baik oleh penonton di Indonesia.

Kisah Savitri dimulai dengan masa dimana cinta Putri Damayanti (Ridhi Dogra) dan Senapati Veer (Yash Pandit) tidak dapat bersatu di masa lampau karena terhalang oleh Rahukaal (Krip Suri) yang jahat. Sebelum meninggal, keduanya saling mengikat janji jika mereka akan menikah jika terlahir kembali pada seratus kelahiran mendatang.

Masa pun bergulir ke tahun 2013. Damayanti lahir sebagai Savitri sedangkan Senapati Veer terlahir sebagai Satya. Savitri tumbuh sebagai gadis cantik yang besar di lingkungan biara. Pertemuan pertamanya dengan Satya terjadi saat Savitri membawa segerombol anak piknik di sebuah taman.

Sejak lahir, Savitri sudah dianugerahi sebuah kekuatan dapat melihat alam lain. Savitri juga sering dimintai bantuan oleh hantu-hantu penasaran untuk menuntaskan hal duniawi yang masih mengganjal di hati mereka.

Saat sedang dimintai bantuan oleh hantu, Satya yang kebetulan melintas disana membantu Savitri menyebrangkan anak-anak ke seberang jalan. Disanalah keduanya bertemu kembali untuk pertama kali. Seperti janji mereka ribuan tahun silam, keduanya pun benar-benar menikah. Namun faktanya tak semudah itu, Rahukaal yang jahat terus mengikuti mereka dan berusaha untuk memisahkan keduanya.

Penonton pun akan diajak menyelami petualangan Savitri untuk menyelamatkan Satya yang terancam kematian karena ulah Rahukaal. Rahukaal yang terobsesi memiliki Savitri selalu melancarkan mantra jahat dan kekuatan iblisnya untuk melukai Satya. Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Saksikan selengkapnya dalam Savitri mulai Sabtu 02 Januari 2015 Pkl.19.00 WIB di ANTV
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top