Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 01 Januari 2016

Rilis di Akhir 2015, 4 Film Indonesia ini Raih Ratusan Ribu Penonton!

DI penghujung tahun 2015, produsen film Indonesia ramai-ramai mengeluarkan film andalan mereka. Moment akhir tahun memang menjadi saat yang tepat karena banyak calon penonton potensial seperti pekerja kantoran yang bisanya mendapatkan libur panjang. Tak tanggung-tanggung, perolehan 4 film Indonesia yang saat ini sedang tayang di bioskop memperoleh hasil positif. 


Seminggu beredar di bioskop, perolehan film Sunshine Becomes You yang dibintangi Herjunot Ali menembus angka 128.523 penonton. Angka ini memang masih belum bisa dikatakan bagus, mengingat 3 film lainnya mendapatkan jumlah penonton lebih banyak. Film Negeri Van Oranje yang dibintangi Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira meraih hasil lebih baik dengan mengumpulkan 171.252 penonton.

Nasib lebih baik diraih oleh 2 film Indonesia berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika dan Single. Dua film ini bahkan menembus angka 500.000 penonton. Bulan Terbelah di Langit Amerika merengkuh 589.925 penonton sedangkan Single dalam proses menuju 1 juta penonton dengan raihan 780.866. 

Kedua film yang terakhir disebutkan berpotensi menyedot 1 juta penonton mengingat musim liburan masih cukup panjang. Nah, Anda nonton film Indonesia yang mana nih? Atau malah cukup menunggu dengan sabar sampai tayang di TV Nasional kita? Hmmm....
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top