Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 25 Januari 2016

Ratingnya Super Jeblok di Primetime, SCTV 'Hempas cantik' Trio Ubur-Ubur Mengejar Cinta!

BARU genap seminggu tayang, sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) dihempas cantik ke slot tengah malam. Sinetron bertajuk Trio Ubur-Ubur Mengejar Cinta ini memang tak berdaya melawan dominasi sejumlah program unggulan primetime seperti Anak Jalanan hingga D'Academy Season 3. Untuk itu, mulai Senin (25/1) malam SCTV menghadirkan Anak Menteng dengan durasi tayang lebih lama.


Berdasarkan pantauan kami di website resmi SCTV, sinetron yang dibintangi Ucup Nirin, Bobby Maulana dan Aldy Taher ini absen tayang pada Senin malam dan akan kembali tayang pada hari Selasa (26/1) pukul 00.30 WIB seusai FTV Utama malam SCTV. Tak pelak, bisa dipastikan jika sinetron yang turut dibintangi oleh Asha Shara ini akan segera berakhir penayangannya dalam waktu dekat.

Pada episode Sabtu malam, Trio Ubur-Ubur Mengejar Cinta menempati slot super primetime pukul 19.30, namun hanya tayang dengan durasi 1 jam. Pada episode ke-6 nya sinetron ini hanya mampu meraih TVR 2,0 dan share 8,1 persen.

Hasil lebih buruk didapatkan ketika tayang pada hari Minggu dengan durasi ekstra. Tayang mulai pukul 18.36 dan berakhir pada 21.20, sinetron ini benar-benar menjatuhkan share SCTV secara keseluruhan dengan hanya meraih TVR 1,2 dan share 5,5 persen. Sepantauan kami, hasil ini adalah yang terburuk sepanjang masa surutnya SCTV di akhir 2015 hingga awal 2016 ini untuk ukuran primetime SCTV. Tak heran jika sinetron bertemakan komedi ini layu sebelum berkembang. 

Patut ditunggu usaha keras SCTV untuk mengembalikan kejayaan primetimenya dan menumbangkan dominasi Anak Jalanan di jam primetime
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top