Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 01 Januari 2016

Pemeran Veer dan Tapasya di Uttaran Bercerai di Drama dan Dunia Nyata

SERIAL India bertajuk Uttaran sedang tayang di ANTV dan merengkuh kesuksesan. Tak heran jika kabar para pemain serial ini selalu ditunggu oleh penggemarnya. Sebuah kabar terhangat datang dari dua pemeran utamanya, Nandish Sandhu (Veer) dan Rashami Desai (Tapasya). Dua bintang utama Uttaran ini sedang menjalani proses perceraian.


Uniknya lagi, episode yang sedang tayang di ANTV sedang memasuki cerita perceraian antara Veer dan Tapasya. Dalam episode yang bergulir, Tapasya sengaja menandatangani surat perceraian untuk meraih simpati Ibu Veer dan kedua orangtuanya. Tapasya yang merupakan otak pembunuhan Ichcha selalu mencari cara untuk membuat hidup Ichcha berada dalam kendalinya.

Nandish dan Rashami memang saling jatuh cinta setelah terlibat dalam proyek ini. Keduanya pun menikah pada tahun 2012 silam. Namun baru setahun masa pernikahan mereka, rumahtangga keduanya diguncang gosip tak sedap akan perceraian yang menanti. Apalagi setelah Rashami Desai mengalami keguguran di tahun 2013, dan Nandish Sandhu diduga telah menduakan sang istri.

Keduanya kompak menepis isu tak sedap tersebut saat sama-sama terlibat dalam sebuah kontes tari berpasangan di salah satu televisi swasta di India bertajuk Nach Baliye 7. Kontes tari yang diadakan di awal tahun 2015 tersebut menempatkan pasangan ini sebagai sang runner up. Keraguan publik India akan keretakan rumahtangga keduanya pun mulai pupus.

Di penghujung tahun 2015, isu perceraian Nandish Shandu dan Rashami Desai kembali berhembus. Akhirnya Rashami Desai membenarkan kabar tersebut dengan memberikan keterangan pada salah satu media hiburan online di India.

"Itu benar. Kami akan segera bercerai," pungkas Rashami Desai seperti dikutip dari Indian Express. 

Sementara itu, Nandish Sandhu sendiri belum memberikan keterangan terkait pernyataan istrinya tersebut. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top