Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 23 Januari 2016

"Oh My Venus" Kisah Si Gendut yang Pernah Jadi Cantik

CHEMISTRY menggetarkan yang bikin nagih para penggemarnya sukses melejitkan nama So Ji Sub dan Shin Min Ah kembali di penghujung tahun 2015. Akting memakai hati dan pengalaman segudang membuat keduanya tak perlu disangsikan lagi. Istimewanya lagi, drama bertajuk Oh My Venus ini merupakan drama comeback keduanya setelah absen membintangi drama selama 2 tahun. Tak heran jika drama ini termasuk salah satu yang diunggulkan pada tahun 2015.

Kisahnya mengingatkan akan drama SBS tahun 2014 silam yang bertajuk Birth of a Beauty. Namun disini, alur ceritanya terbilang lebih realistis.

Cerita dibuka dengan sosok Kang Joo Eun (Shin Min Ah) yang masih duduk di bangku SMA. Kala itu, dirinya begitu dipuja dan dielu-elukan banyak siswa laki-laki yang lain karena kecantikan dan tubuh ideal yang dimilikinya. Joo Eun pun mendapatkan julukan sebagai venusnya Daegu, tempat ia tinggal bersama dengan keluarganya.

Setiap kehadirannya selalu membawa kehebohan bagi siswa-siswa di sekolahnya. Lesung senyumnya yang menggoda menambah daya pikat Joo Eun. Ia bisa mendapatkan siapapun hanya dengan sekali tunjuk.

Kecantikan Joo Eun juga memikat Im Woo Shik (Jung Gyu Woon) yang merupakan seorang atlet renang. Woo Shik dan Joo Eun pun akhirnya berpacaran. 15 tahun berlalu, keduanya masih terikat hubungan satu sama lain. Masalahnya, Joo Eun sekarang tidaklah secantik dan seideal dulu. Woo Shik pun mulai berpaling pada wanita lain. Akhirnya Woo Shik memutuskan sepihak jalinan cinta yang sudah terjalin selama belasan tahun tersebut tepat di tahun ke-15 keduanya berpacaran. Padahal hari itu, Joo Eun mengira dirinya akan dilamar oleh Woo Shik.

Malangnya Joo Eun, orang ketiga diantara keduanya merupakan sahabatnya sewaktu kuliah. Oh So Jin (Yu In Young) merupakan atasan baru di firma hukum tempat Joo Eun bekerja. Dulunya, So Jin dan Joo Eun berteman dekat. Apalagi fisik So Jin dulunya tambun dan tak menarik. Hanya Joo Eun yang selalu setia disampingnya. Hingga suatu saat, So Jin salah mengartikan kebaikan Joo Eun. So Jin pun diam-diam mulai membenci Joo Eun dan tak pernah lagi menampakkan dirinya. So Jin yang sekarang bertubuh ideal dengan paras yang cantik, tak heran jika Woo Shik tergoda dengan wanita itu.

Gara-gara masalah ini, Joo Eun bertekad untuk mendapatkan kecantikannya kembali. Tanpa sengaja ia pun terlibat sebuah kejadian dengan Kim Young Ho (So Ji Sub) yang menolongnya di dalam pesawat saat nyawa Joo Eun hampir melayang.

Dari perkenalan ini kemudian Joo Eun memulai program pengurusan tubuhnya agar kembali menjadi ideal. Young Ho yang mempunyai nama samaran John Kim telah berhasil mengubah banyak selebritis wanita yang gemuk menjadi kurus kembali. 

Watak Young Ho yang militer sering melemahkan keinginan Joo Eun untuk kurus kembali. Namun dengan bantuan dari Ji Woong (Henry) dan Joon Sung (Sung Hoon), Joo Eun mampu melewati masa-masa sulitnya. Joo Eun malah terjerat cinta dengan Young Ho yang perlahan menyukai diri Joo Eun apa adanya.


Joo Eun juga yang mengajarkan Young Ho untuk menikmati masa manis dalam hidup. Apalagi masa kecil Young Ho yang kelam selalu membayanginya.


Mampukah Joo Eun menjadi cantik kembali dan bersatu dengan Young Ho? Saksikan selengkapnya sendiri ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top