Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 12 Januari 2016

Jadi Korban Booming Anak Jalanan, Sinetron Pangeran di SCTV Segera Tamat!

SEMPAT jadi primadona tontonan nomor 1 selama berbulan-bulan, akhirnya SCTV memutuskan untuk menamatkan sinetron Pangeran. Hal ini diketahui melalui bocoran yang diberikan oleh salah satu pemain sinetron yang merupakan produksi Amanah Surga Production (ASP) ini.


Fitri Ayu yang berperan sebagai Nyai Kembang di sinetron ini memposting sebuah foto yang berisikan cuplikan adegan dirinya sedang berlaga di sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

"THIS IS IT! hari ini all pemain #pangeransctv terahir shooting , jujur sediiiiiih sekali rasanya kehilangan keluarga yg sangat luar biasa ini 😭 baik pemain , crew , berserta keluarga besar ASPro kalian semua tak tergantikan! THANK YOU FOR THIS AMAZING OPPORTUNITY to be a part of this family from eps 1 till the end, can't help my self shed a tears writing this !!! PANGERAN you will surely be missed. love fitri ayu as nyai kembang," tulis Fitri Ayu di Instagramnya yang mendapatkan ratusan like dari penggemarnya.

Mengingat sistem kejar tayang yang ada saat ini, besar kemungkinan jika sinetron yang turut dibintangi Nina Zatulini ini akan tamat pada pekan ini.

Semenjak sinetron Anak Jalanan booming di Indonesia, serangkaian sinetron SCTV tak berdaya menghadapi sinetron yang tayang di RCTI tersebut. Data kepermirsaan Senin (11/1) menunjukkan Pangeran hanya meraih TVR 2,3 dan share 9,3 persen. Padahal selama masa jayanya, share Pangeran bahkan selalu di atas 20 persen.

Well, pada akhirnya setiap sinetron sukses sekalipun pasti akan mengalami masa surut dan akhirnya harus berakhir. Tinggal menunggu masanya saja dan digantikan dengan sinetron lain yang lebih memikat.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top