Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 28 Januari 2016

Hijrah dari Berbagai Rumah Produksi, Begini Kilas Balik Karir Seorang Chelsea Olivia!

MEMULAI debut di sinetron Setetes Embun (2002) dibawah rumah produksi Multivision Plus, nama Chelsea Olivia sudah tentu belum setenar sekarang. Nama Chelsea justru mulai mencuri perhatian kala ia menjadi salah satu pemeran utama sinetron Tuhan Ada Dimana-Mana yang tayang di RCTI pada tahun 2005. Sinetron ini bertahan selama 32 episode, jumlah yang cukup ideal untuk ukuran sinetron weekly kala itu.


Setelah itu, Chelsea berturut-turut membintangi sinetron produksi SinemArt seperti Kodrat (2005), Cincin (2006), Penyihir Cinta (2006), Pangeran Penggoda (2006), Buku Harian Nayla (2006), Mawar (2007), dan Menanti Keajaiban Cinta (2008).

Karir Chelsea semakin berkibar kala istri Glenn Alinskie ini hijrah ke MD Entertaiment  Kegagalan sinetron stripping Mawar ditebusnya denngan menyukseskan beberapa sinetron stripping produksi MD yang tayang di SCTV seperti Chelsea (2008), Melati untuk Marvel (2008-2010) dan Mawar Melati (2010).

Kepindahan MD Entertaiment dari SCTV ke Indosiar juga membawa ikut serta artis yang bernaung dibawahnya. Di layar kaca Indosiar, Chelsea yang merupakan warga keturunan Tionghua ini sukses memerankan sosok gadis desa berlogat Jawa bernama Atikah melalui sinetron Antara Cinta dan Dusta di tahun 2011. Sinetron ini membukukan 203 episode selama tayang, sebuah angka yang cukup banyak untuk tolak ukur sukses tidaknya sebuah sinetron stripping.

Kepindahan MD Entertaiment ke MNCTV juga membawa serta Chelsea Olivia. Masih dibawah naungan Manoj Punjabi, berturut-turut sinetron Chelsea yang tayang di MNCTV adalah Cinta Sejati (2011), Segalanya Cinta (2012), dan Cinta itu Anugerah (2013). Sinetron Cinta Itu Anugerah merupakan sinetron terakhir pemeran Nayla ini dibawah bendera MD Entertaiment.

Pada tahun 2014 muncul promo sinetron Jangan Mau-Mau di SCTV. Promonya cukup gencar dan menjanjikan karena dibintangi banyak pemain sinetron remaja terkenal seperti Eza Gionino, Risky Nasar, Adipati Dolken, Anisa Rahma hingga Bunga Zaenal. Sayangnya, entah atas pertimbangan apa, sinetron produksi ScreenPlay ini dipangkas menjadi FTV saja.

Jelang pernikahan Chelsea dan Glenn di tahun 2015, Chelsea tiba-tiba bergabung kembali bersama SinemArt yang sudah berperan banyak membawa karir Chelsea ke puncak ketenaran. RCTI pun menayangkan sekuel Buku Harian Nayla yang kembali dibintangi Chelsea bersama dengan sang suami, Glenn Alinskie. Sayang, sinetron ini tak  mampu menyamai kesuksesan seri pertamanya. Namun tetap ditayangkan hingga tamat, karena memang hanya berformat miniseri.

Pada 2016 ini, Chelsea kembali mengejutkan fansnya dengan kepindahannya ke Mega Kreasi Film (MKF) yang selama ini menyetor FTV bertemakan taubat ke Indosiar. Walau begitu, tema sinetronnya bukanlah tentang pertaubatan yang selama ini jadi ciri khas MKF. Sinetron ini bertema remaja sama seperti sinetron-sinetron Chelsea terdahulu.

Patut ditunggu kejutan dari sinetron ini karena berani memasang Chelsea-Glenn kembali ke dalam satu layar. Apakah Chelsea bisa mengukuhkan diri sebagai ratu sinetron stripping kembali melalui sinetron Rahasia Cinta ini? Kita tunggu saja kejutannya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top