Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 16 Januari 2016

Hadapi Anak Jalanan, SCTV Tayangkan 2 Sinetron Terbaru di Jam Primetime!

MULAI Senin (18/1) mendatang, SCTV menerapkan strategi baru untuk program di primetimenya. Seperti yang sudah sering kami informasikan sebelumnya, primetime SCTV memang sedang terpuruk jika dibandingkan dengan RCTI. Kedua stasiun TV terbesar di Indonesia ini memang merupakan rival abadi di jam primetime, karena sama-sama mengandalkan sinetron untuk memikat penonton.


Kehadiran Anak Jalanan memaksa SCTV menamatkan dua sinetronnya, Pedang Puspa Naga dan Pangeran. Berakhirnya kedua sinetron primetime SCTV, membuat stasiun yang dikenal dengan istilah Satu untuk Semua ini menayangkan dua sinetron terbarunya mulai Senin ini.

Tayang head to head dengan Anak Jalanan, SCTV menempatkan sinetron berjudul Trio Ubur-Ubur Mencari Cinta. Jika Anda pernah menonton Emak Ijah Pengen ke Mekah, Anda pasti tidak asing dengan sinetron ini. Karena sebagian besar pemainnya memang merupakan pemain lama dalam sinetron yang turut dibintangi Aty Cancer itu. Bocoran yang kami terima, sinetron ini sebelumnya berjudul Munaroh, namun justru tak jadi tayang dan dipangkas menjadi FTV. Sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) ini akan tayang di slot 18.45 WIB.

Sementara itu, sinetron terbaru lainnya bertajuk Siapa Suruh Datang Jakarta akan mengisi slot 21.15 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh para finalis Stand Up Comedy Academy (SUCA) yang tayang di Indosiar. Bintang stand up seperti Cemen, Ephi, Musdalifah hingga Bone akan memainkan peran anak daerah yang merantau ke Jakarta untuk mengadu nasibnya.

Masih ada satu lagi sinetron yang belum mendapatkan kepastian slot tayang yaitu Elif Versi Indonesia. Sinetron yang dibintangi oleh Rianty Cartwright, Rizky Nazar, Dinda Kirana hingga Atalarik Syah ini merupakan remake dari serial Turki bertajuk sama.

Dengan komposisi jam tayang baru di SCTV, mampukah SCTV mengembalikan kejayaannya di slot primetime?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top