Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 04 Januari 2016

Film "Single" Bukukan Angka 1 Juta Penonton!

BOOMINGNYA era standup comedy sebagai salah satu alternatif komedi segar di Indonesia nampak membawa berkah untuk para stand up (sebutan untuk seseorang yang menuturkan sebuah cerita mengenai dirinya atau orang disekitarnya dengan bahasa lucu). Hal ini juga yang dialami oleh Raditya Dika. 


Di tahun ini, nama Raditya Dika kembali melejit setelah menjadi salah satu juri dalam sebuah talent show Indosiar bertajuk Stand Up Comedy Academy. Tidak hanya itu saja, Raditya yang semula hanyalah blogger biasa juga sudah punya program talkshow sendiri di Trans 7 yang tayang saban weekend sore, Gen Z.

Berkah ini juga membawa film yang dibintangi Raditya Dika booming kembali di penghujung 2015 dan awal 2016 ini. Film bertajuk Single yang bergenre komedi menorehkan prestasi dengan capaian penonton menembus angka 1 juta. Bukan perkara mudah memperoleh jumlah penonton sebanyak ini. Di tahun 2015 saja, tercatat hanya 2 film yang meraih hasil memuaskan ini, Surga yang Tak Dirindukan dan Single.

Dilansir dari situs filmindonesia.or.id, film Single membukukan angka 1.141.023 saat diakses pada Senin (4/1) malam. Angka ini jelas akan terus meningkat bahkan berpotensial melampaui hasil Surga yang Tak Dirindukan yang membukukan 1.523.570 penonton.
Film ini masih menceritakan tentang kegalauan Radit yang merupakan seorang jomblo akut. Bedanya, Raditya disini tak lagi menceritakan kisah pribadinya namun sebuah cerita fiksi dengan nama dan karakter berbeda. Di film ini, Radit memerankan sosok Ebi yang berencana mencari pacar sebelum pesta pernikahan adiknya. Ebi tak mau diremehkan ibunya karena ia sebagai kakak tertua tak kunjung mendapatkan pacar, tapi malah dilangkahi adiknya yang menikah duluan.




Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top