Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 14 Januari 2016

"Efsun dan Bahar", Kisah Takdir Si Kaya yang Jalani Hidup Sebagai Gadis Miskin (Tayang di ANTV)


SEBUAH persembahan terbaru dari ANTV kembali disajikan untuk penggemar serial Turki. Setelah melakukan pengubahan judul pada serial Turki Paramparca menjadi Cansu dan Hazal, ANTV melakukan hal serupa dengan membuat judul sendiri untuk serial berjudul asli O Hayat Benim. Serial ini akan tayang dengan judul Indonesia Efsun dan Bahar.

Sampai dengan pertengahan tahun 2015, serial Turki ini bisa dibilang yang paling mencari perhatian di Turki. O Hayat Benim (That Life is Mine) menceritakan tentang pasangan kekasih, Mehmet Emir (Sinan Albayrak) dan Hasret (İclal Aydın). Mereka berdua saling mencintai namun terhalang oleh restu ayah Hasret. Ayah Hasret menentang pernikahan keduanya. Mengetahui anaknya hamil, ayah Hasret bahkan dengan tega memisahkan keduanya dan berbohong kepada Mehmet jika anaknya sudah meninggal dunia. 

Saat Hasret melahirkan, sang anak pun diambil dari Hasret. Anak Hasret diberikan pada keluarga Ilyas.Ilyas sendiri sebenarnya sudah mempunyai seorang anak perempuan bernama Efsun. Bahar dan Efsun pun dibesarkan seperti saudara kandung.

20 tahun kemudian, ayah Hesrat berniat untuk mengembalikan Bahar ke keluarga Mehmet karena desakan hati yang tidak mampu lagi ditampungnya. Sebuah rahasia yang hanya diketahuinya pun ingin ia kuak.

Namun sebelum hal itu terjadi, sebuah kecelakaan merengguh nyawanya. Parahnya, orangtua angkat Bahar  malah mengatakan jika Efsun lah putri kaya yang terbuang. Efsun pun menjalani hidup barunya sebagai seorang putri. Sedangkan Bahar melanjutkan hidupnya sebagai gadis miskin yang belum menyadari jika seharusnya hidup yang dijalani oleh Efsun itu adalah miliknya.

Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Saksikan selengkapnya  mulai Jum'at (15/1) Pkl.20.30 WIB di ANTV!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top