Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 04 Januari 2016

Direspon Positif di Media Sosial, Bagaimana Peforma Perdana Serial Savitri ANTV?

MULAI Sabtu (02/01) kemarin, ANTV menayangkan sebuah serial India terbaru bertajuk Savitri. Serial yang memadukan kisah dua zaman ini cukup mendapatkan sambutan positif di media sosial. Hal ini juga terlihat dengan hastag #Savitri yang menjadi trending topic di Twitter selama penayangannya. Akankah rating yang didata oleh Nielsen berbanding lurus dengan hal tersebut? Baca ulasan selengkapnya perdana di Dunia TV!


Serial yang tayang di India pada 2013 sialm ini ternyata masih belum mampu mengangkat share ANTV di jam primetime. Ketatnya persaingan di jam primetime, bahkan membuat serial ini tidak mampu menembus share dua digit, yang merupakan syarat idealnya sebuah program dikatakan bagus dalam segi perolehan penonton.

Pada episode perdananya di hari Sabtu (02/01), Savitri hanya mampu meraih TVR 1,7 dan share 8,0 persen. Di jam tayangnya, Savitri tertinggal jauh dari Anak Jalanan yang masih kokoh di puncak rating dengan TVR 7,7 dan share 35 persen. Namun masih cukup baik karena mampu mengimbangi sinetron Pangeran yang meraih hasil serupa dengan Savitri, yaitu TVR 1,7 dan share 8 persen.

Pada hari Minggu (03/02), rating Savitri malah makin melorot dengan hanya mendapatkan TVR 1,2 dan share 5,1 persen. Perolehan ini nampaknya jauh dari harapan ANTV, apalagi saat tayang perdana, Savitri hadir tanpa jeda iklan.

 

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top