Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 21 Januari 2016

Debut Perdana Centini Manis Masuk 10 Besar!

CENTINI Manis memulai debutnya di MNCTV pada Kamis (21/1) malam di slot jam primetime. Sinetron yang dibintangi oleh Dewi Perssik ini merupakan produksi SinemArt berlabel MNC Pictures. Awalnya hanya merupakan Televisi Movie (TVM) saja yang tuntas ceritanya dengan sekali tayang. Namun karena perolehan sharenya terbilang bagus, akhirnya SinemArt membuat versi sinetronnya.


Yang lebih jadi sorotan adalah saat sinetron ini malah tayang di MNCTV. Padahal selama ini, MD Entertaiment lah yang memasok sinetron untuk stasiun TV yang dulunya bernama TPI ini. Walau begitu, MD Entertaiment masih menyetorkan dua judul untuk MNCTV.

Lantas, bagaimana peforma perdana sinetron yang turut dibintangi oleh Rifky Balwell dan Roy Martin ini? Baca ulasan selengkapnya perdana di Dunia TV!

Centini Manis langsung menempati peringkat 9 data kepermirsaan Kamis (21/1) dengan perolehan TVR 2,5 dan share 10,3 persen. Hasil ini bahkan mengalahkan sinetron Anak Menteng SCTV yang ada di peringkat 11 dengan TVR 2,3 dan share 10,1 persen. Namun di jam tayangnya, masih kalah dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang menduduki posisi runner up dengan TVR 5,7 dan share 25,7 persen.

Hal ini menjadikan Centini Manis program kedua dengan rating tertinggi di MNCTV setelah Adit & Sopo Jarwo yang menempati peringkat 8.

Sementara itu, posisi pertama masih didominasi Anak Jalanan yang unggul jauh dari para rivalnya dengan TVR 9,1 dan share 39,8 persen.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top