Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 20 Januari 2016

D'Academy 3, Primadona dan Dewi-Dewi Mahadewi, Siapa yang Unggul?


SELAIN RCTI dan SCTV, dua rival abadi lainnya adalah MNCTV dengan Indosiar. Dua stasiun televisi ini mempunyai pola program yang hampir sama. Kala Indosiar sukses menghadirkan D'Academy, MNCTV kembali menghadirkan program KDI. Begitupun dengan boomingnya Stand Up Comedy Academy, MNCTV mengikuti jejak Indosiar dengan membuat program bertajuk Komika Vaganza.

Di awal tahun 2016 ini, MNCTV membuat langkah serupa untuk menghentikan dominasi D'Academy 3 yang di dua season sebelumnya merengkuh kesuksesan besar. MNCTV menghadirkan sebuah talent show dangdut Primadona. Bedanya, talent show dangdut ini dikhususkan hanya untuk wanita saja. Tayang perdana dengan Audisi D'Academy 3, bagaimana peforma kedua talent show dangdut ini? Siapa yang lebih unggul?
Pada episode perdana Senin (18/1), Primadona belum berhasil memikat penonton di Indonesia. Padahal jam tayangnya tidak berbentrokan dengan Audisi D'Academy 3. Primadona yang tayang mulai pukul 20.31 hingga 24.30. Dengan durasi selama ini, Primadona hanya meraih TVR 0,8 dan share 5,1 persen. Hasil lebih baik justru didapatkan oleh Dewi-Dewi Mahadewi The Execution yang tayang di hari Selasa (19/1) yang memperoleh TVR 1,6 dan share 7,3 persen.

Sementara itu, dua episode perdana D'Academy 3 cukup mencuri perhatian. Pada episode Senin menempati peringkat 9 dengan TVR 2,5 dan share 11,6 persen. Sedangkan pada episode Selasa naik ke peringkat 6 dengan TVR 2,8 dan share 12,6 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top