Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 01 Januari 2016

"Belahan Jiwa Kahraman", Rahasia Inseminasi Buatan Sang Ibu Pengganti (Tayang di ANTV)

TAYANG menggantikan serial Turki Shehrazat 1001 Malam, Belahan Jiwa Kahraman akan segera menyapa penonton ANTV. Serial bertajuk asli Kaderimin Yazildigi Gun ini tayang perdana di Turki pada akhir 2014 silam dan tamat pada Juni 2015.


Kisahnya menceritakan tentang keluarga besar Yorukhan yang tinggal bersama di sebuah kota di selatan Turki, Antakya. Keluarga bahagia ini baru saja merayakan hari pertama pembukaan perkebunan delima di kota ini. 

Di tengah harapan jika perkebunan akan berjalan dengan baik, mereka mulai mengkhawatirkan masa depan Defne (Begum Kutuk Yasaroglu) yang tak kunjung memiliki keturunan dari Kahraman (Ozcan Denis). Keluarga Defne sangat meninginkan penerus keluarga mereka, sementara Defne selalu membela istrinya. Defne selalu mengatakan jika ia dan istrinya sudah bahagia walaupun belum dikaruniai anak.

Tekanan yang besar dari keluarganya membuat Defne mengalah. Defne akhirnya membicarakan hal ini dengan sang mertua. Mereka pun sepakat untuk mencari ibu pengganti yang akan mengandung anak Defne dan Kahraman.

Takdir membawa Elif (Hatice Sendil) menjadi orang ketiga dari hubungan Defne dan Kahraman. Elif dinilai menjadi sosok yang sangat tepat untuk mengandung buah hati keduanya, karena Elif yang cantik dan terlihat kuat.

Elif sendiri pernah dipaksa menikah dengan laki-laki kaya oleh ayah kandungnya. Untuk melindungi sang anak, Ibu Elif pun tidak sengaja membunuh suaminya. Elif pun melarikan diri dari kota tempat tinggalnya ke Atakya bersama dengan ibu dan adiknya. Malangnya, sang ibu harus dipenjara karena perbuatannya. Tinggalah Elif sendiri harus hidup sebatang kara bersama dengan adiknya yang masih kecil.

Di kala keterpurukannya, Elif mendapatkan tawaran menjadi ibu pengganti. Elif dijanjikan rumah dan banyak uang jika ia bersedia melakukan hal tersebut. Elif pun bersedia karena hanya mengira jika ia hanya akan mengandung 9 bulan dan lantas dapat memperbaiki kehidupannya bersama dengan sang adik setelah kejadian tersebut.

Semuanya berubah kala Elif tidak bisa mengandung hasil inseminasi buatan anak dari Defne dan Kahraman. Terdesak akan situasi, Ibu Defne meminta Defne untuk melakukan hal yang tidak seharusnya bersama Elif. Elif pun mengandung anak dari Defne tanpa sepengetahuan Kahraman. Kahraman hanya tahu bahwa Elif hanya ibu pengganti anaknya bersama Defne.

Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Saksikan selengkapnya dalam serial Turki Belahan Jiwa Kahraman, mulai 10 Desember 2015 Pkl.22.00 WIB di ANTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top