Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 14 Januari 2016

Begini Peforma Breaking News di TV One dan Metro TV Terkait Bom Sarinah!

TRAGEDI bom bunuh diri dan penembakan brutal pada polisi dan warga sipil pada Kamis (15/1) siang kemarin membuat negeri ini kembali berduka. Sejumlah program berita pun menjadi perantara masyarakat dapat mengetahui setiap informasi detail yang terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.


Peningkatan peforma yang signifikan terjadi pada sejumlah berita yang tayang di dua TV berita Indonesia. Lantas bagaimana peformanya? Baca ulasan selengkapnya, pertama di Dunia TV!

Penonton di Indonesia terbiasa melihat kejadian/tragedi besar di dua TV berita kita, TV One dan Metro TV. Melalui siaran Breaking News, TV One berhasil membuat penonton mengikuti perkembangan beritanya di stasiun milik Bakrie ini. Breaking News pemberitaan sejak pagi hingga malam hari tersebut mendapatkan rata-rata TVR 1,6 dam share 10,3 persen. Angka ini terbilang cukup bagus untuk durasi program yang tayang dari siang hingga malam.

Sementara itu, Breaking News Metro TV yang tayang sejak pukul 09:42 hingga 24:29 WIB meraih TVR 1,0 dan share 6,8 persen.

 


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top